harianfikiransumut.com

Irwanuddin, SKM Himbau Masyarakat Jangan Takut Divaksin

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Guna untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kekebalan tubuh dan untuk menekan penyebaran Covid-19, Puskesmas Karang Baru kembali  melaksanakan vaksinasi massal di hari ke tiga.

Pelaksanaan pemberian vaksin sinovac tersebut berlangsung di aula kantor Camat Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang Sabtu, 5 Juni 2021.

Kepala Puskesmas Karang Baru, Irwanuddin SKM, dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan, di hari ketiga program vaksin sinovac massal,  berjumlah sebanyak 55 orang yang telah dilakukan vaksin.

Diantaranya, terdiri dari  masyarakat 23 orang, lansia 5 orang dan pelayan publik sebanyak 27 orang, sebut Irwanuddin SKM.

Menurutnya, pemberian vaksin tersebut berguna untuk memberikan kekebalan tubuh pada seseorang juga sebagai ikhtiar, salah satunya dengan ikut  di vaksin.

Vaksin ini tidak hanya melindungi diri kita saja, tetapi juga dapat melindungi keluarga dan masyarakat sekitar,”.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar mendukung kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh pemerintah dengan cara datang ke puskesmas dan daftarkan diri untuk mendapatkan vaksinasi, pungkasnya.

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini