harianfikiransumut.com

HUT Bhayangkara Ke 75 Diambang Pintu, Brimob Aramiah Kumpulkan 77 Kantong Darah

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Sedikitnya 77 Kantong Darah berhasil dikumpulkan oleh Satbrimob Polda Aceh, Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah Aceh Timur, saat menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 75.

Kegiatan donor darah ini dilakukan salah satu rangkaian dalam rangka menyemarakkan dan menyambut HUT Bhayangkara Ke 75 yang dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Hidayat, bertempat di Mako Brimob setempat, Selasa (16/06/2021).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP. Ahmad Yani melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K dan disampaikan oleh Wakil Komandan Kompi Iptu Hidayat mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 dengan menggandeng PMI Kota Langsa.

Sebelumnya, seluruh para Personel Brimob terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh petugas PMI Pemko Langsa, setelah dinyatakan sehat, kemudian para personel pun dipersilahkan berbaring untuk proses mendonorkan darahnya.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesehatan jasmani bagi para personel Brimob serta membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah, terlebih ditengah masa Pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 75, bertepatan pada 1 Juli 2021 mendatang haruslah diisi dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat,”.

'Alhamdulillah, kegiatan donor darah hari ini kita berhasil mengumpulkan 77 kantong darah'.

Mudahan-mudahan melalui kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih lagi saudara-saudara kita yang saat ini sedang membutuhkan donor darah," tutup Iptu Hidayat.

Editor     | Redaksi
Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini