Warga Temukan Jasad Seorang Lelaki Parubaya Tanpa Identitas (Mr X).

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi- Salah seorang Warga Tebing Tinggi menumukan jasad seorang laki-laki parubaya diduga berusia 65 tahun tanpa identitas dengan posisi telungkup, Pada minggu (9/5/2021) pagi segitar pukul 06.30 Wib di Pajak Gambir Blk A, Jalan M. T Hariono,  Kelurahan Pasar Gambir, Kota Tebing Tinggi.


Temuan jasad tersebut bermula dari laporan saksi Ali Yananah Harap, 58 tahun, alamat Jln KF. Tendean Kota Tebing Tinggi, saksi melaporkan bahwa melihat seorang laki - laki yg diduga berumur lebih kurang 65 thn, tinggi badan 165 Cm, Kulit Sawo matang, rambut beruban lurus sedang tidur tertelungkup dan setelah di baguni tidak berkutik dan tidak bernyawa lagi, serta laki-laki tersebut tidak memiliki identitas ( Mr X ).


Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tebing Tinggi, dan kemudian Ka SPKT AIPTU T. SEMBIRING dan piket Fungsi Polres bersama Tim identifikasi mengevakuasi orang tersebut setelah dilakukan identifikasih pada orang tersebut tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan diluar tubuh korban,  diduga korban meninggal dunia karena sakit.


Kini temuan jasad Mr X tersebut masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Tebing Tinggi.


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini