Warga Desa Halaban Temukan Mayat Membusuk Di Gubuk

harianfikiransumut.com | Besitang - Warga Desa Halaban dihebohkan Dengan Penemuan sesosok Mayat.Pria di Kebun Kelapa Sawit milik warga di Dusun lll Desa Halaban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Jum.at (15/5/21).


Informasi saat di temukan Kondisi mayat telah mulai Membusuk, sehingga bahagian tubuh mayat tersebut tidak dapat dikenali, diperkirakan telah meninggal 5 hari sebelum ditemukan.


Kepala Dusun lll Desa Halaban, Bambang, menuturkan Mayat tersebut Bukan Warga Desa Halaban tapi merupakan orang Stres, karena sebelum meninggal Orang Ini kami ketahui Sering mundar-mandir di Sekitar Desa Halaban.


Pihak Desa juga sering memberi makanan kepada orang tersebut dan usianya di taksir Sekitar (50th), Namun hingga kini, Sabtu (15/5/21) tidak ada pihak keluarga yang datang mengakuinya.


Saat ini, Jenazah tersebut, telah di Kebumikan di Tempat Pemakaman Umum(TPU) Desa setempat, Kata Bambang. 


Sementara, Kapolsek Besitang AKP. A Harahap SH dikonfirmasi melalui Humasnya Aiptu Leo Surbakti.Via pesan Whatsapp mengatakan, bahwa pihaknya sedang tidak di TKP , Balasnya Singkat.


Terkait adanya temuan mayat di Desa Halaban, Dr.Fadlan Kepala Puskemas Besitang via telfon selulernya mengatakan "Pihaknya juga sedang sibuk, sembari menutupi telfonnya.


Penulis : Ramlan.az

Komentar

Berita Terkini