PK-KNPI Besitang Bekerjasama dengan Panglong UD Riyan Jaya.Bagi-Bagi paket lebaran Kepada Pengurus

harianfikiransumut.com | Langkat - Hampir Sebulan Penuh Para Umat Islam di seluruh Dunia telah menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1442.H yang merupakan Rukun Islam yang Ke 4.sebagai bentuk kepedulian sekaligus menjalin hubungan silaturahmi antara sesama pengurus.


menjelang Dua hari Raya Idul Fitri 1442.H.Andrian Pramudia .Tarigan Selaku Pimpinan Kecamatan  Komite Nasional Pemuda Indonesia(PK-KNPI)Bekerja Sama dengan Panglong UD.Riyan Jaya.memberika paket Lebaran kepada Pengurus dan pembina Organesas KNPI.


Kegiatan Berlangsung Selasa (11/5/21)

di kediaman Ketua PK-KNPI.Andrian Pramudia Tarigan .Lingkungan Vlll Kelurahan Pekan Besitang Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.Sumatera Utara.


Paket yang dibagikan berupa 5 Kg Beras minuman Sprite dan lainnya kepada Seluruh Pengurus dan Pembina Organesasi KNPI.Se-Kecamatan Besitang.dalam Pembagian peket lebaran tersebut.Andrian Pramudia Tarigan.didampingi Sekretarisnya Ahmad Kariadi.


Kepada harianfikiransumt.com.Andrian Pramudian Trg.melaluiSekretarisnya.

Ahmad Kariadi.mengatakan Pemberian paket lebaran kepada Seluruh Pengurus PK-KNPI hari Ini sebagai bentuk kepedulian Ketua terhadap sesama pengurus.


Ahmad Kariadi.mengatakan pemberian paket ini atas Kerja Sama Ketua PK-KNPI Kecamatan Besitang.dengan Panglong UD.Riyan Jaya.Sekretaris PK-KNPI Periode 2019-2023 ini juga menambahkan "Kami

Atas Nama PK-KNPI Kecamatan Besitang.


mengucapkan terimakasih kepada Semua pengurus juga kepada semua pihak.yang mana selama ini dapat menjalin hubungan kerja sama yang baik.

Selamat menjalankan Ibadah Puasa.dan jangan lupa kita semua untuk mematuhi protokol Kesehatan .Kata Ahmad Kariadi.


Penulis :Ramlan.az

Komentar

Berita Terkini