Kompolnas dan Itwasda Polda Sumut Tinjau Pos Pam Penyekatan Terminal Bandar Kajum

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi-Komisi Kepolisian Nasional ( Kompolnas) beserta dengan Itwasda Polda Sumut sambangi dan lakukan peninjauan selama kurang lebih 20 Menit di Pos Pam Penyekatan Terminal Bandar Kajum Kota Tebing Tinggi, Pada Selasa ( 18/5/2021) Siang segitar Pukul 12.05 Wib.


Kegitan tersebut dihadiri oleh anggota Kompolnas yaitu bapak Yusuf S.Ag.,M.H dan didampingi oleh Irbid 2 Itwasda Polda Sumut AKBP Sonny M Nugroho T S.I.K.


Dalam kegitan itu Komisi Kepolisian Nasional ( Kompolnas) beserta dengan Itwasda Polda Sumut disambut langsung oleh Waka Polres Tebing Tinggi AKBP Sarponi beserta dengan Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Burju MH Siahaan S.H serta Pawas PAM Kapolsek Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak S.H.,M.H.


Kepada Personil yang tergabung dalam Pos Pam Penyekatan di Terminal Bandar Kajum Kota Tebing Tinggi, Kompolnas melalui Yusuf S.Ag.,M.H menyampaikan, "agar personil yang melaksanakan tugas tetap sabar, sehat dan selalu semangat", ujar Yusuf S.Ag.,M.H.

Selain itu hal senada juga di sampaikan Irbid 2 Itwasda Polda Sumut AKBP Sonny M Nugroho T S.I.K, "agar seluruh personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Penyekatan Terminal Bandar Kajum mempertahankan Sinergitas dengan instansi terkait serta tetap tersenyum kepada seluruh masyarakat", Imbuh AKBP Sonny M Nugroho T S.I.K,.


Hingga dipenghujung kegiatan kunjungan kerja Komisi Kepolisian Nasional ( Kompolnas) beserta dengan Itwasda Polda Sumut berakhir sekira pukul 12.25 wib dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini