Kegiatan Vaksinasi Covid 19 untuk Lansia di Mapolres Pelalawan

harianfikiransumut.com | Pelalawan - Pada hari Sabtu (22/5/2021) sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Aula Telauk Meranti Polres Pelalawan telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi covid 19 untuk Lansia.


Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pelalawan H. ZUKRI MISRAN, Ketua DPRD kab. Pelalawan BAHARUDIN SH, Kapolres Pelalawan AKBP INDRA WIJADMIKO, S.IK, Pabung Kodim 0313/ KPR MAYOR INFANTRI SALMON TARIGAN, Kadis Kesehatan. H ASRIL K SKM. Kes, dan masyarakat lansia sebanyak 110 orang


kegiatan tersebut di inisiasi oleh Polres Pelalawan berkaloborasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan bertujuan untuk menekan penyebaran covid 19 di wilayah Kab. Pelalawan.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati pelalawan H. ZUKRI MISRAN dan Kapolres Pelalawan AKBP INDRA WIJADMIKO, S.IK dengan penekanan dan penyampaian terhadap masyarakat lansia yang akan divaksinasi sbb :


Menghimbau  kepada masyarakat lansia pada saat Vaksinasi agar tidak berkerumun dengan menjaga jarak. 


- menghimbau kepada masyarakat lansia setelah dilakukan Vaksinasi tersebut agar tidak sombong dan merasa kebal terhadap virus sehingga mengabaikan prokes.


- Setelah dilaksnakan vaksin di mapolres Pelalawan agar memberi himbauan kepada keluarga dan  masyarakat agar selalu mematuhi prokes, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan apabila berada di luar rumah.


-Agar masyarakat lebih peduli terhadap bahaya Covid 19, serta lebih sadar dalam mematuhi prokes Covid-19


 Dengan adanya upaya Vaksinasi ini kita Berdoa bersama - sama agar virus corona di hilangkan dari muka bumi dan kita kembali ke kehidupan normal seperti biasanya Ungkap Kapolres Pelalawan. Dan di lanjutkan pemberian bingkisan kepada Petugas medis yang melakukan vaksinasi.


Selanjutnya dilakukan Vaksinasi covid 19 jenis Vaksin Sinovac terhadap masyarakat lansia sebanyak 110 orang dan kegiatan penyuntikan vaksin pertama berakhir sekira pukul 12.30 Wib.

(Duliater Srt) 

Komentar

Berita Terkini