Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Pos Pam Penyekatan Dolok Merawan

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi- Menghadapi libur Hari Raya Idulfitri 1442 tahun 2021 guna memutus penyebaran COVID-19 Jajaran Polres Tebing Tinggi melakukan penyekatan masuk dan keluar kota tebing tinggi mulai 6 - 17 Mei 2021 di tiga titik salah satunya di Desa Limbong, Kecamatan Dolok Merawan.


Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK bersama Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, SH, Ipda R. Siahaan, S.Th dan Tim Urkes Polres Nurheppy mengecek  personil Pos Pam  Penyekatan Dolok Merawan, pada Kamis (6/5/2021) Sekitar Pukul 12:40 Wib, di Desa Limbong, Kecamatan Dolok Merawan.


Kapolres tebing tinggi melakukan peninjauan dan pengecekkan kesiapan mental dan kesehatan para personil yang melakukan Pam Penyekatan di dolok merawan jelang libur Hari Raya Idulfitri 1442.


Sembari melakukan penijauan langsung kelapangan dan pengecekan personil Pos Pam dikesempatan itu juga Kapolres memberikan vitamin dan face sheild kepada personil yang melaksanakan Pam untuk kebugaran para personil yang bertugas.



Dalam kunjungan yang di gelar Kapolres Tebing Tinggi beserta rombongan hingga di penghujung kegiatan tersebut situasi bejalan aman dan kondusif.


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini