Kantor Kemenag Aceh Tamiang Terima Penghargaan Satker Terbaik Kantor Kemenag Aceh Tamiang Terima Penghargaan Satker Terbaik Kantor Kemenag Aceh Tamiang Terima Penghargaan Satker Terbaik

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang berhasil meraih Penghargaan sebagai Satker terbaik I dalam Pengisian dan Upload Data Capaian Output bulan Maret 2021 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan (KPPN) Langsa.

Sementara untuk peringkat Kedua tercepat diraih oleh Kantor Mahkamah Syar’iyah Langsa, ketiga MTSN 1 Aceh Tamiang, Keempat Pengadilan Negeri Kualasimpang dan Kelima MTSN 1 Langsa.

Penghargaan tersebut diumumkan Kantor KPPN Langsa pada akhir April 2021 melalui surat perihal apresiasi atas ketepatan waktu Pengisian dan Upload Data Capaian Output bulan Maret 2021 yang ditandatangani oleh Kepala KPPN Langsa, Isulinda Perangin Angin yang ditujukan kepada Kuasa Pengguna Anggaran.

Kakankemenag Aceh Tamiang, HM Fadhli, S.Ag, melalui Kasubbag TU Kemenag Aceh Tamiang, Abdul Aziz, MA kepada harianfikiransumut.com, Jum'at 7 April 2021 diruang kerjanya, mengucapkan terima kasih atas nilai prestasi yang telah diberikan oleh KPPN Langsa.

Terima kasih pula disampaikannya kepada jajaran ASN Kemenag Aceh Tamiang atas semua prestasi yang dicapai serta meminta untuk meningkatkan kinerjanya di masa mendatang.

Semoga, prestasi yang di raih dapat menjadi motivasi bagi kita dalam melaksanakan tugas untuk memberikan yang terbaik terhadap lembaga dimasa mendatang, harapnya.

Keberhasilan ini merupakan hasil kerja sama dan kerja keras semua Satker dilingkungan Kemenag Aceh Tamiang, ungkap Abdul Aziz, MA mengakhiri

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini