Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Pimpin Apel dalam rangka patroli ke tempat ibadah

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi- Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol B.Siahaan,SH dibawah pengawasan Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK, memimpin Apel Kesiapsiagaan dalam rangka patroli ke tempat ibadah, Kamis (13/5/2021) Sekitar Pukul 08.00 Wib di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi Tepatnya Jalan Pahlawan No.11 Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi Kota Tebing Tinggi.


Hadir dalam Giat Apel Kesiapsiagaan tersebut antara lain, Para Perwira, Para Personil yang Tersprint, 4 unit Sepeda motor Sat Sabhara, 2 unit mobil patroli Sat Sabhara,1 unit mobil patroli SPKT.

 

Hingga akhir Giat Apel Kesiap siagaan berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.

Pasca  pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan patroli di mesjid - mesjid dan gereja - gereja yang ada di wilkum Polres Tebing Tinggi dengan menggunakan Ranmor  roda 2 dan roda 4. 

Dan Patroli dibagi dalam 3 Tim.


Dari hasil yang dicapai dalam Patroli yang digelar, Seluruh mesjid telah usai melaksanakan Sholat Id dan siruasi aman dan baik, Seluruh gereja sedang melaksanakan kegiatan kebaktian yang di jaga oleh Personil yang melaksanakan Pam Gereja serta Situasi lalu lintas lancar, aman dan kondusif.


Hingga dipenghujung pelaksanaan Patroli  berjalan dalam situasi aman, baik dan arus lalin lancar.


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini