Jangan jadikan Pendidikan di Aceh Tengah sebagai ajang bisnis Dunia Pendidikan

harianfikiransumut.com | Takengon - Zainal Muttaqin selaku sekjen LSM AEW (Aceh Exsekutif watch) peringati hari diknas kepada pemkab Aceh Tengah khususnya, Selasa, 4 mei 2021.


Hari pendidikan nasional tepatnya jatuh pada 3 mei 2021 ini dengan penuh harapan besar kami selaku Pemuda Aceh Tengah. Pemerintah aceh tengah harus lebih perhatianf terhadap dunia pendidikan.

Baik itu berupa tenaga pengajar, yang harus di bayar upah nya dengan layak. Dan memerhatikan dunia pendidikan di Aceh tengah khususnya.


Zainal mengatakan di hari Pendidikan nasional ini, Bukan hanya sekedar peringatan. Akan tetapi perubahan harus ada di dunia pendidikan Aceh Tengah, Baik itu yang ada di desa desa terpencil wilayah tengah harus serius dalam penanganan infrastruktur dan fasilitas penunjang lainya untuk  keberlangsungan pendidikan itu sendiri nantinya sebagai memimpin daerah ini


Saat ini isu pendidikan di aceh tengah khususnya lagi marak, mulai dari pelecehan seksual akhir"ini sampai ajang komersial dunia pendidikan. Sebut zainal mutaqin (Dasa).

Komentar

Berita Terkini