harianfikiransumut.com

Danpos Ramil Gali Informasi Sambil Bersilaturahmi Dan Ngopi

harianfikiransumut.com|Aceh Tamiang -  Guna mempererat hubungan tali silaturahmi bersama warga binaannya, Danpos Ramil Serma Sony Urelianto duduk nyantai  sambil Ngopi di warung Desa Babo, Kecamatan. Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (30/05/2021).

Serma Sony Urelianto mengatakan Kegiatan Komunikasi sosial ini merupakan  salah satu media untuk mengenali warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana ajang  silahturahmi antara warga dan Babinsa," ujarnya.

Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk menggali informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaannya.

Sebagai Dan Pos Ramil, yang bertugas untuk senantiasa mencari dan memberikan informasi bersama warga binaannya melalui ajang bersilahturahmi.

Hal yang perlu diperhatikan, berhubung pandemi belum berakhir, mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah melalu, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, ungkap Serma Sony Urelianto.

Kunjungan Danpos Ramil ke Desa Babo mendapat apresiasi oleh warga, dan ini dapat dijadikan sebagai motivasi dalam mewujudkan rasa kebersamaan, aman dan nyaman.

Penulis: pakar.

Komentar

Berita Terkini