Wabub Palas Berikan Santunan Dan Tali Asih Saat Safari Ramadhan Di Kecamatan Ulu Sosa,

harianfikirasumut.com | Palas -Wakil Bupati Padang Lawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MSi, menggelar kegiatan Safari Ramadan, di Desa Hapung,  Depan Kantor Camat Ulu Sosa Palas, Selasa (20/04/2021).

Kegiatan Safari Ramadan merupakan syiar Islam di bulan Ramadan, juga sebagai ajang silaturrahmi dan kebersamaan, agar komunikasi terjalin dengan baik antara Pemerintah dengan masyarakat, ujar Wabup.

Perlu kami sampaikan, bahwa Pemda Kabupaten Palas, akan menyalurkan bantuan kepada anak yatim, imam khatib, guru mengaji dan bilal mayit yang  anggarannya sudah ditampung tahun ini, di APBD Kabupaten Palas dan akan diserahkan secara simbolis.

Wabup berharap," semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan diperguanakan sebaik-baiknya. Silaturrahmi dan amal ibadah dapat terus ditingkatkan di bulan penuh berkah ini.

Beliau juga mengimbau, agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukakan aktivitas, guna mencegah penularan Covid-19, ujarnya lagi. 

Dikesempatan tersebut, Wabup juga menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim dan bantuan ambal, sajadah, untuk Masjid dan Musallah dan tali asih pada orang tua di daerah Kecamatan Ulu sosa.


PENULIS : A. SALAM SIREGAR

Komentar

Berita Terkini