Tim PKD Rantau Field Padamkan Api Kebakaran Gudang Non Aktif

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Tim Penanggulangan Keadaan Darurat (PKD) Rantau Field berhasil padamkan Kebakaran salah satu gudang Non Aktif Milik PT.Pertamina EP Field Rantau, di Kampung Pertamina Rantau, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis, 15 Maret 2021.

Hal itu dibenarkan oleh L & R PT. Pertamina EP Field Rantau, Fandi Prabudi ketika dikonfirmasi harianfikiransumut.com melalui pesan Whatsappnya.

Fandi mengatakan, kebakaran  Gudang Non Aktif Milik PT.Pertamina terjadi pada Kamis Malam (14/4) sekitar pukul 23.00. Wib dan Kebakaran hanya terjadi di satu unit gudang non aktif yang berisi berupa karton dan plastik.

Alhamdulillah, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, kerugiannya belum dihitung, namun ada beberapa seng yang terbakar dan kertas serta plastik bekas banjir 2006, sebut Fandi.

Api berhasil dipadamkan oleh Tim Penanggulangan Keadaan Darurat(PKD) Rantau Field, menggunakan beberapa unit mobil pemadam kebakaran sekitar pukul 02.30 WIB. Penyebab kebakaran masih dalam penyidikan tim PKD.

Namun, guna untuk memastikan agar tidak lagi munculnya api, sejumlah personil pemadam kebakaran masih berjaga - jaga disekitar lokasi,

Untuk jumlah kerugian material, sementara ini kami masih fokus pada pendinginan dan pengamanan area gudang, oleh Tim HSSE PT. Pertamina EP Field Rantau, tutup Fandi.

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini