SN Jalani Pembinaan Selama 5 Hari, Akibat Jual Nasi Bungkus Disiang Ramadhan

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Seorang Ibu Rumah Tangga, berinisial SN diamankan Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang setelah diketahui  menjual nasi bungkus pada  siang hari di bulan Ramadhan 1442 H.

SN dilaporkan oleh masyarakat   terkait aktivitasnya menjual makanan berupa nasi bungkus pada siang hari bulan puasa, di  Kecamatan Rantau Aceh Tamiang.

Diketahui SN merupakan warga  Kecamatan Rantau dan diamankan oleh polisi Wilayatul Hisbah (WH) beserta nasi serta lauknya sekitar jam 12.15 pada hari Senin, (26/4/21), kata Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Drh.Asma'i melalui Kabid Syari'at Islam, Syahrir Pua Lapu.

Menurut pengakuan SN, bahwa makanan yang di jual sudah di bungkus dan tidak di makan di warung.

Saat dilakukan penggerebekan, tampak ada dua orang wanita di dalam warung, tidak lama kemudian, SN pemilik warung pun datang, lalu SN beserta barang bukti, di bawa ke Kantor Satpol PP dan WH Aceh Tamiang, sebut Kabid Syari'at Islam, Syahrir Pua Lapu,

Terhahap SN, sambung Syahrir Pua Lapu, dilakukan pembinaan selama 5 hari di Kantor Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Tamiang, ungkapnya sembari mengingatkan agar masyarakat dan para pedagang untuk dapat mematuhi Surat Seruan Bersama Forkompimda Aceh Tamiang selama di bulan Ramadhan.

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini