Sekda Palas, Jadikan Momentum Isra' Dan Mi'raj Sebagai Bahan Untuk Intropeksi Diri

harianfikiransumut.com | Palas Pemerintah kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar peringatan Isra Mi'raj dan penyambutan Bulan Suci Ramadhan dengan zikir bersama tolak bala (8/4/2021) di Masjid Agung Al Munawwaroh, jalan Kh.Dewantara lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Isra mi'raj nabi Muhammad saw yang bertema 'Jadikan peringatan Isra Mi'raj sebagai wahana memperbanyak zikir dan taubat serta persiapan diri,mental untuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 H (2021.M) terwujudnya masyarakat Palas yang beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya) merupakan tausiah yang di samapikan dua tokoh muballiq kabupaten padang lawas  yaitu  oleh Ustad Ahmad Fauzan Nasution dan tausyiah oleh H.Ismail Nasution.

         Bupati Palas, H.Ali Sutan Harahap (TSO) diwakili Sekda Arpan Nasution mengajak masyarakat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.Mari kita jadikan momentum isra mi'raj sebagai introspeksi diri dalam meningkatkan ibadah menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini," katanya.beliau juga mengatakan, seperti diketahui bersama, bencana alam terus melanda Kabupaten Palas. "Melalui zikir bersama, semoga kita dijauhkan dari bencana dan bala lainnya'," kata Sekda Arpan.

           Arpan juga meminta untuk menjaga kesehatan diri, sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa tahun ini ditengah kondisi pandemi Covid 19..Masyarakat selalu disiplin dan mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kondusifitas Ramadhan agar tidak mengganggu pelaksanaan ibadah. untuk meningkatkan keimanan dengan memperbanyak amal dan ibadah di bulan suci Ramadhan',tutup Sekda palas.

            Semoga saja dengan di laksanakan zikir dan tolak bala yang di lakukan ini, Alloh menjadikan kabupaten Padang lawas ini menjadi negeri yang aman sentausa di segala bidang.


(A salam siregar).

Komentar

Berita Terkini