Operasi keselamatan Toba 2021, Sat lantas palres palas, Himbau pengguna jalan disiplin lalin dan prokes selalu

harianfikiransumt.com  | PadangLawas -Sat lantas Polres Padang Lawas (Palas) laksanakan operasi keselamatan Toba 2021 di warnai dengan aksi simpatik memberikan edukasi tertib berlalu lintas dan anjuran untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) kepada pengguna jalan.

          Kapolres Padang lawas, AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK melalui Kasatlantas Polres Padang lawas, AKP Alfian Arbi.SH,,ini di sampaikan disela kegiatan operasi di Jalinsum Sibuhuan-Sosa, kab, Palas, prov. Sumut, tepatnya di depan Mapolres Palas.Minggu(18/4/2021).

            Operasi keselamatan ini di laksanakan secara humanis sebagai bentuk aksi simpatik kapada masyarakat pengguna jalan agar selalu waspada dalam segala sesuatunya, dan kita juga memberikan himbauan tertib lalu lintas dan terus meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah (dalam kegiatan sehari-hari",ucap Arbi.

         Kita juga menghimbau agar dapat mematuhi prokes di langsanakan  masyarakat sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan pandemi corona virus  (Covid-19),” tandasnya

          Semoga kegiatan yang di laksanakan ini dapat memberi pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas sekaligus menjadi pelerlalu lintas berkenderaan dan batapa bahayanya ancaman wabah tersebut kepada kita dan saudara juga masyrakat lain apabia kita tidak selalu di siplin prokes di saat musi covi 19 ini.


Penulis  :A Salam Siregar

Komentar

Berita Terkini