Kondisi ruangan sekretariat dinas kominfo memprihatinkan

harianfikiransumut.com | Pelalawan - Sebagai penunjang aktivitas pekerjaan tentunya ruangan menjadi salah satu faktor utama berjalannya suatu kegiatan.

Bagaimana seandainya kantor sebagai tempat untuk mejalankan aktivitas tidak mendukung akibat adanya kerusakan di beberapa titik.

Seperti yang terjadi di ruangan sekretariat kominfo lantai III, ditemui ada beberapa titik mengalami kerusakan atap yang bocor, akibat kebocoran itu membasahi ruangan ketika hujan datang, sehingga mengganggu aktivitas kegiatan yang sedang berjalan.

Kepala kadis kominfo hendri  membenarkan kerusakan tersebut, kerusakan itu terletak di bagian atap, tepat nya ruangan rapat dan sekretariat, memang agak mengganggu aktivitas sehari hari apalagi datang hujan, kebocoran ini sudah lama terjadi namun, karna situasi kemarau sehingga tidak berefek,  kebocoran ini terlihat setelah datang nya hujan , ucap pak kadis kominfo hendry kepada media ini melalui telepon selulernya(29/4).

Masih kata kadis hendry sebenarnya hampir menyeluruh ruangan lantai III ini mengalami kebocoran,  apabila hujan datang maka akan ruangan menjadi basah, berair, dan licin, sehingga mengganggu aktivitas,

Saya berharap kebocoran ini segera di perbaiki dan tidak terjadi lagi ruangan basah dan licin, sehingga aktivitas menjadi lancar, Tuturnya 

(74yung)

Komentar

Berita Terkini