Wabub.dan Anggota DPRD Langkat berikan bantuan dan tali Asih kepada para Korban kebakaran

harianfikiransumut.com l Langkat - Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH bersama rombongan DPD PAN Langkat termasuk anggota DPRD Langkat DRS Syamsul Rizal yang juga Ketua Komisi C menyambangi Posko Kebakaran di halaman kantor Lurah Sei Bilah untuk memberikan bantuan atas nama Pribadi,Minggu(14/3/21) Hal ini di sampaikan anggota DPRD Langkat dari Frakai PAN Syamsul Rizal yang sering di Sapa Samray kepada wartawan 


Lebih lanjut Samray juga memaparkan untuk DPD PAN Langkat juga akan memberikan bantuan kepada korban kebakaran setelah para anggota DPR RI,DPRD Provinsi Sumatera utara dan DPRD Langkat,mengumpulkan Donasi namun kita tidak menentukan berapa jumlah bantuannya papar Syamrai.


Sebelumnya Wabup Langkat H.Syah Afandin,SH di hadapan Kepala Keluarga korban dan masyarakat Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara mengatakan kepada para korban agar sabar dan  tabah dalam menghadapi cobaan ini  "Saya  tidak memberikan sembako hari ini namun hanya memberikan tali asih".


Lebih lanjut  H.Syah Afandin juga menyampaikan maaf dari Bupati Langkat karena belum bisa hadir karena ada tugas di tempat lain. Untuk kedepannya atau dalam beberapa hari ini Pemerintahan Kabupaten Langkat melalui Bupati Langkat akan memberikan bantuannya.


Dalam kesempatan tersebut Wabup Langkat memaparkan tentang bantuan Perumahan nelayan , Kemarin Saya langsung ke Jakarta untuk meminta Realisasi bantuan perumahan nelayan sebanyak 800 unit rumah.Namun untuk Kelurahan Sei Bilah Saya belum tahu berapa jumlah yang di bantu untuk perumahan nelayan,papar H.Syah Afandin,SH.


Penyerahan bantuan oleh Wabup Langkat kepada korban kebakaran turut di hadiri Camat Sei Lepan M.Iqbal Ramadhan,SE, Lurah Sei Bilah Evi Dianarika ,SE,perangkat Kelurahan Sei Bilah, aktivis lingkungan hidup Azhar dan Beberapa awak media.


Penulis : Ramlan.az

Komentar

Berita Terkini