Bupati Apresiasi, Ribuan Abdi Negara Di Pemkab Aceh Tamiang Ikut Apel

 

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang -Tercatat Ribuan Abdi Negara yang tergabung ASN, CPNS dan PDPK mengikuti apel gabungan dan mendapat apresiasi dari Bupati Aceh Tamiang H. Mursil.SH.M.Kn.

Apel Gabungan ASN, CPNS dan PDPK dilingkungan Kabupaten Aceh Tamiang tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn dengan Komandan Apel Langsung dipimpin oleh Kasi Ops WH, Sarihaji, SH, berlangsung di Lapangan Tribun Kantor Bupati setempat.

Hal Iitu dibenarkan oleh Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang, Drh. Asma'i melalui Kabid PPUD, Mustafa Kamal, S. Pi kepada harianfikiransumut.com di ruang kerjanya, Jumat, 12 Maret 2021.

Mustafa menyebutkan, dalam Apel Gabungan tersebut terdapat Ribuan abdi negara yang  mengikuti apel yakni, ASN, CPNS dan PDPK di Lingkungan Kabupaten Aceh Tamiang.

Namun, dari hasil pendataan, bahwa dari ribuan abdi negara yang mengikuti apel tersebut terdapat pula sejumlah abdi negara dari berbagai SKPK yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang tidak mengikuti apel, tuturnya.

Mereka terlambat dan tidak tepat waktu untuk mengikuti pelaksanaan apel, ungkap Mustafa sembari mengatakan hasil rekapan data nantinya akan di laporkan kepada Bupati Aceh Tamiang, sebutnya.

Dalam apel gabungan tersebut, kata Mustafa, Bupati Mursil juga mengapresiasikan atas ikut serta dalam apel gabungan oleh para abdi negara dan menghimbau agar para ASN, CPNS maupun PDPK Aceh Tamiang untuk menjaga kedisiplinan sebagai abdi negara dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

Berikan contoh kepada masyarakat luas dan Kabupaten Kota lainnya bahwa Kabupaten Aceh Tamiang dapat menjaga kedisiplinan, ucap Mustafa saat menyampaikan arahan Bupati dalam apelnya.

Selain itu, dikesempatan tersebut, Bupati Mursil juga menyampaikan bahwa pada Bulan April 2021 mendatang akan dilakukan vaksinasi kepada ASN, CPNS, dan PDPK Aceh Tamiang.

Perlu diingat, vaksin tidak mengandung bahaya apapun. Vaksin ini bermanfaat bagi diri  dan keluarga agar tidak tertular virus Covid-19, jadi tidak perlu ditakutkan, kata Mustafa meneruskan arahan Bupati Mursil.

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini