Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor dan Personil Polres Bener Meriah Terima Suntik Vaksin Sinovac

 

harianfikiransumut.com | Redelong- Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor bersama Personil Polres Bener Meriah melakukan vaksinasi dosis pertama jenis Sinovac. Kegiatan itu berlangsung di gedung aula Mapolres Bener Meriah setempat, Selasa (16/3/2021). 


Sebagai vaksinator pada kegiatan itu yakni dari tenaga medis dinas kesehatan Kabupaten Bener Meriah.


Jumlah personil Brimob dan personil Polres bener meriah yang akan menerima vaksinasi dosis pertama jenis sinovac sebanyak 74 orang.


Komandan Batalyon B Pelopor Bener Meriah AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Iptu Tri Andiana mengatakan, suntik vaksin ini dilakukan dalam upaya mendukung langkah pemerintah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus pendemi covid-19,  katanya.


Vaksinasi Covid-19 ini aman dan tidak ada efek samping setelah disuntik vaksin. Terlebih vaksin ini sudah melalui pemeriksaan BPOM jadi aman untuk di gunakan dan sudah melalui kajian MUI maka tidak ada lagi keraguan untuk kehalalan vaksin Sinovac ini, terangnya.


"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah agar tidak takut dan ragu untuk mengikuti anjuran pemerintah melaksanakan vaksinasi, karena ini merupakan salah satu ikhtiar kita untuk melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Iptu Tri Andiana. (Sa)

Komentar

Berita Terkini