Ny. Emma Nurul Ahmad Zarnawi Pasaribu Kunjungi Desa Papaso

harianfikiransumut.com | Sosa Timur - Kehadiran Wakil Ketua Organisasi Tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga ( TP-PKK ) Kabupaten Padang Lawas, Ny. Emma Nurul Ahmad Zarnawi Pasaribu dalam rangka melakukan kunjungan kerjanya di Desa binaan desa Papaso kecamatan Sosa Timur Kabupaten Padang lawas Provinsi Sumatera Utara, Kamis 25/3-2021.

Kehadiran rombongan Ny. Emma Nurul dan rombongan disambut meriah oleh ibu Ketua TP-PKK Kecamatan Sosa Timur Ny. Rosmeri Darwin Simatupang dan Wakil Ketua TP-PKK ny Lilis Lisnari Kartim.

Kegiatan tersebut Ny. Emma di buka oleh Camat Sosa Timur Darwin Simatupang di Wakili Sekcam Sosa Timur Kartim S.Pd Muspika lainnya, para perkumpulan ibu ibu PKK se Kecamatan Sosa Timur dan para Kepala Desa juga tamu undangan lainnya.

Wakil Ketua PKK Kabupaten Padang Lawas mengucapkan terimakasi atas sambutan para ibu ibu PKK dan juga masyarakat Sosa Timur dalam kunjungan kerjanya, juga memberikan arahan dan masukan kepada tim penggerak PKK dan anggota PKK di daerah Sosa Timur.

Ketua TP-PKK kecamatan Sosa timur Ny.Rosmeri Darwi Simatupang tidak kalah dalam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny,Emma Nurul Zarnawi Pasaribu yang telah sudi berkunjung ke Desanya.

Walaupun di dalam situasi pandemi corona virus (covid-19), namun tetap menyempatkan waktu untuk datang memberikan arahan dan bimbingannya.

Beliau juga tak  lupa menyampaikan salam dari Camat Sosa Timur Darwin Simatupang yang tidak dapat hadir dikarenakan ada tugas di luar untuk mengikuti agenda kegiatan Musrembang di ibu Kota  Kabupaten Padang Lawas, yaitu Kota Sibuhuan.

Ny Rosmeri menyampaikan program kerja para ibu PKK di daerahnya kedepan kepada wakil Ketua PKK Kabupaten di dampingi Wakil Ketua PKK Kecamatan Sosa Timur Ny Lilis Lisnari Kartim tentang upaya yang sedang berjalan saat ini dalam meningkatkan tambahan penghasilan rumah tangga untuk mencukupi kehidupan di saat pandemi covid -19.

Diantaranya ", Pengolahan lidi pelepah daun sawit guna untuk bahan baku obat anti nyamuk. dan akan di kirim ke Kota Pekan Baru Provinsi Riau.

Karangam bunga hias untuk di pasarkan di daerahnya dan luar daerah Sosa Timur dan pembuatan anyaman tikar yang juga akan di pasarkan di daerahnya dan luar daerahnya.

Ny.Rosmeri Darwin Simatupang terahir berharap supaya ibu Ny. Emma Nurul tetap sehat sehingga selalu dapat memberi arahan dan bimbingan kepada Tim PKK di Sosa timur.
             
Camat Sosa Timur Darwin Simarupang saat dihubungi via WhatsApp nya sekira pukul 14.30 WIB mengatakan", sangat berterima kasih atas kunjungan kerja wakil ketua TP-PKK Kabupaten.
             
Penulis : A Salam Siregar

Komentar

Berita Terkini