Ketua PW Mabmi Sumut Apresiasi PC Pendukung Arie Ramadhany S.IP M.SP

harianfikiransumut.com |  Langkat - Pertemuan silaturrahmi antara Pimpinan Wilayah MABMI Sumut pimpinan Daerah (PD )MABMI langkat dan panitia musda VII serta 17 Pimpinan Cabang( PC) MABMI se Kabupaten Langkat Minggu 21/03-2021 di jalan Gagak Hitam Ringroad Medan baru-baru ini.

Di hadiri oleh sejumlah Tokoh tokoh Indonesia diantaranya  Ir Zahir Ketua PW MABMI Sumut yang juga Bupati Batu Bara  didampingi Wakil Ketua Syah Afandin SH yang juga wakil Bupati Langkat serta unsur pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Ir Zahir mengapresiasikan Pengurus Cabang Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia se Kabupaten Langkat yang solid dan setia mendukung Arie Ramadhany S.IP M.SP menjadi Ketua PD MABMI Langkat Priode 2021-2025 pada Musda VII 02/04-2021 di stabat Mendatang, ujarnya.

Dan sebelumnya pertemuan tersebut sudah diberi gambaran ada calon lain yang akan diarahkan tetapi Niklul Authani PC Padang Tualang,Drs Syarifendi PC Hinai, Ishak PC Bahorok, Juarsah PC Batang Serangan dan Ruslan PC Brandan Barat dengan tegas menyatakan sikap secara terang terangan bahwa 12 PC dari 17 PC yang ada di kabupaten langkat tetap mendukung Arie Ramadhany.

Di sisi lain dalm. Acara trsebut. Zainal Arifin dariPC Gebang menyampaikan harapannya mengharapkan kepada semua pihak dapat memfasilatasi dan menyahuti keinginan Pimpinan Cabang (PC )

       Dalam hal acara ini
Hadi ilham selaku  panitia musda VII menyampaikan bahwa Arie Ramadhany akan mundur dari calon ketua PD MABMI langkat kalau ada senior maju namun langsung dibantah oleh Niklul Authani dan Drs Syarifendi. Ungkap Hadi ilham. (21/3)

Ketua PW MABMI sumut berulang kali mengatakan salut kepada PC PC yang konsisten terhadap Arie Ramadhany dan ini perlu dicontoh oleh Pimpinan Cabang mabmi se sumut,
Hasil rekomendasi Rapat 
Panitia musda VII diantaranya H.M.Arifin SPdI,Syaiful Amri,M.Jafar M.Nazli,sedangkan dari pengurus daerah PD Adhan Nur.Drs.H.Tengku Auzai hanya terdiam menyaksikan kekompakan pendukung Arie Ramadhany yang sedikitpun tak goyah, imbuh nya.

Disisi lain juga hadir Drs. H. Sukhyar Muliamin  mendukung sepenuhnya siapa pun yang terpilih upaya wujudkan kabupaten Langkat baik sukses kedepannya.

Penulis :  Amir Tan

Komentar

Berita Terkini