321 Suara, Antarkan Ahmad Dahlawi Memimpin Kampung Tanjung Karang

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Kemenangan Ahmad Dahlawi pada pemilihan Datok Penghulu(Kades) Kampung Tanjung Karang, diperolehnya  melalui hasil pelaksanaan penghitungan suara oleh Penyelenggara Panita Pemilihan Datok Penghulu (P2DP).

Pemilihan Datok Penghulu(Kades) Kampung Tanjung Karang diikuti oleh lima kandidat Calon Datok Penghulu, Masing-masing, Amiruddin (Incomben), Ahmad Dahlawi, Syamsuri, T. Tarmizi dan Agus Sukamto S.Hut.

Pada penghitungan suara, Ahmad Dahlawi berhasil mengumpulkan 321 suara dari 752 jumlah suara sah yang berlangsung dihalaman pabrik Sari Petojo Kampung setempat, Senin, 29 Maret 2021.

Ahmad Dahlawi memperoleh 321 suara dan terbanyak dari empat kandidat calon Datok Penghulu lainnya saat digelar pesta demokrasi Pildatok.

321 suara tersebut telah ditetapkan oleh P2DP dan  mengantarkannya menjadi Datok Penghulu(Kades) Kampung Tanjung Karang, periode 2021-2027.

Informasi yang dihimpun, Ahmad Dahlawi bernomor urut 2 berada di peringkat pertama memperoleh 321 suara, Amiruddin (Incomben) bernomor urut 1 memperoleh 220 suara, Syamsuri bernomor urut 4 memperoleh 95 suara, T. Tarmizi bernomor urut 3 memperoleh 94 suara dan Agus Sukamto S.Hut bernomor 5 memperoleh 20 suara.

Datok Penghulu Kampung Tanjung Karang terpilih, Ahmad Dahlawi kepada harianfikiransumut.com  mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara serta kepada masyarakat yang telah memberikan hak suara dan  kepercayaan kepadanya untuk memimpin Kampung Tanjung Karang, sebutnya.

Selain itu, Ahmad Dahlawi, berharap peran serta masyarakat dalam memberikan dukungan dan masukannya dalam menjalankan roda pemerintahan dimasa mendatang.

Ditambahkannya, pihaknya akan berusaha untuk berbenah dengan memberdayakan sumber daya manusia dan sumber daya alam yang ada, sehingga dapat  meningkatkan perekonomian masyarakat melalui Badan Usaha Milik Kampung (BUMK), sebutnya.

Ahmad Dahlawi mengajak, mari kita bersama-sama membangun Kampung Tanjung Karang, menuju Kampung lebih maju, ungkapnya mengakhiri.

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini