Wakil Bupati Palas Hadiri Masrembang Tiga Kecamatan Di Barumun Selatan.

 

Wakil Bupati Palas Hadiri Masrembang Tiga Kecamatan Di Barumun Selatan.

FiksumNews.com | Barumun Selatan - Wakil Bupati Padang Lawas mengahadiri musawarah rencana pembangunan Musrembang tingkat Kecamatan yaitu Kecamatan Barumun, Kecamatan Barumun baru dan Barumun selatan.untuk tahun anggaran 2021.

Acara  berpusat di aula kantor Camat Barumun Selatan Kabupatan Padang Lawas Provinsi Sumatera utara di mulai sejak pukul 10.00 wib hingga selesai, Kamis 28/01-2021
                 
Di samping Wakil Bupati Ahmad Zarnawi, turut hadir Plt.Kaban Bappeda M.khidir harahap ST.PLT.Kadis PU.Ir.H.M yani pohan ST serta pimpinan opd, Kepolisian Polsek Barumun Iptu. P. Tampunbolon, personel Koramil 08 Barumun Koptu Sofyan Nasution, Camat Barumun As'ad Tufail Nasution S.Sos, Camat Barumun Selatan Abner Harahap S.Sos, Camat Barumun baru Maruli Sangap Soaduon Hasibuan,
para kepala desa dan undangan lainya.
          

Dalam arahannya Wakil Bupati Padang Lawas menyampaikan bahwa musrembang merupakan kegiatan tahunan untuk menampung hasil Musyawarah yang menjadi perioritas di dalam pembahasan perencanaan pembangunan yang berkesinambungan di serap mulai dari musdes, musrembang kecamatan, musrenbang kabupatan dan provinsi dalam rancangan pembangunan di masing masing tempat sesuai dengan tingkatannya",ujar wakil.
                  
Lanjut wakil:Kegiatan ini adalah merupań∑an kesimpulan untuk mengajukan usulan dan akan di bahas dalam musyawarah, sehingga menjadi (prioritas) dalam pengajuan di dalam musrembang kabupaten nantinya.

Dan yang paling penting adalah segala apa yang di anjurkan dalam perencanaan pembangunan pemerintah kabupaten,kita harus sama sama mendukung tujuan visi -misi kita kabupaten Padang lawas yang BERCAHAYA, Semoga dengan adanya musrembang kali ini mendapat rido dari Alloh swt,Tuhan yang Esa ",ucap Zarnawi mengakhiri.

Penulis : (A salam siregar).

Komentar

Berita Terkini