Pasca Banjir Di Lengkong, Brimob Aramiah Lakukan Evakuasi

 

Pasca Banjir Di Lengkong, Brimob Aramiah Lakukan Evakuasi

harianfikiransumut.com | Langsa, Aceh - Pasca Banjir yang melanda Gampong Lengkong di Kota Langsa pada Kamis, 28 Januari 2021 lalu, Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putra Buna, S.I.K bersama jajarannya melakukan evakuasi dan membersihkan sisa lumpur di perumahan penduduk, Kamis, (28/01/2020).

Dalam aksi sosial tersebut, Satbrimob Polda Aceh, Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor di bantu masyarakat melaksanakan evakuasi terhadap warga yang terdampak Banjir di Dusun Rukun Gampong Lengkong Kecamatan Langsa Baro, Pemko Langsa.

Banjir tersebut terjadi akibat tingginya intensitas curah hujan di beberapa wilayah kota Langsa yang mengakibatkan sejumlah rumah warga ikut terndam Banjir.

Melalui pesan WhatsApnya, Komandan Brimob Aramiah, Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K melalui Danton 4 Bripka Gunawan,S.H. mengatakan, hari ini 1 regu Tim Sar Brimob Sat Brimob Aramiah melakukan aksi sosial kemanusiaannya dengan membersihkan dan memindahkan barang-barang milik warga pasca terendam banjir.

Ini merupakan bentuk Kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam memberikan rasa aman dan tentram dalam kondisi apapun terlebih pasca masyarakat mengalami musibah banjir, ucapnya.

Selain membantu evakuasi, kita juga menyalurkan sedikit sembako kepada korban banjir terhahap warga yang terkena musibah.

Kita hadir untuk memberi support dan semangat kepada korban banjir agar tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini.

Semoga banjir lekas surut agar kita Semua bisa Kembali ke rumah masing-masing dan dapat menjalankan aktifitasnya, harap,  Danton Gunawan,S.H. mengakhiri.

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini