Tongkat Komando Lapas Kelas IIB Kualasimpang Disertijabkan

Tongkat Komando Lapas Kelas IIB Kualasimpang Disertijabkan

Aceh Tamiang | Tongkat Komando kepemimpinan Lapas Kelas IIB Kualasimpang hari ini diserah terimakan dari Davy Bartian BC.IP.S.Sos.M kepada Atmawijaya SH sebagai Kalapas Kualasimpang yang baru.

Serah terima dan pisah sambut  Tongkat Komando kepemimpinan Lapas Kelas IIB Kualasimpang berlangsung di Kampung Binaan Desa Dalam Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Senin, (28/12).

Acara tersebut diawali dengan Pembacaan ayat suci Al-Qur'an, Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan penandantanganan serah terima jabatan dari Kepala Lapas yang lama kepada Kepala Lapas yang Baru.

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH. M.Kn melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, H. Nasyaruddin SH, menyampaikan bahwa mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi sebagai salah satu bentuk penyegaran.

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Aceh Tamiang, mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada kepala lapas yang lama atas kerjasamanya.

Kepada Kalapas Kualasimpang yang lama Davy Bartian diucapkan selamat dan sukses selalu di tempat yang baru dengan jabatan barunya sebagai Kepala Lapas di Tasikmalaya.

Kepada kalapas yang baru, selamat datang dan diharapkan untuk dapat berkerja keras dan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, kiranya dapat meneruskan program kerja kepala lapas yang lama

Selanjutnya, Kepala Divisi barang sitaan dan perampasan Kemenkum dan HAM Aceh, Jefri Purnama SH, MH mengatakan pergantian pimpinan merupakan hal yang biasa dalam organisasi, yang terpenting mampu menjaga intensitas.

Kami mengharapkan kepada jajaran pemerintah daerah dan  Forkompinda untuk mendukung lapas kelas IIB Kualasimpang yang selama ini telah berkerja dengan baik.

Pembinaan tanpa ada dukungan pengamanan tidak akan berjalan dengan baik begitu pula sebaliknya.

Tingkatkan sinergi dan kolaborasinya dan dapat menyesuaikan diri dengan pemerintah daerah, pungkasnya.

Kegiatan ini turut disaksikan oleh perwakilan  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Aceh, Jefri Purnama.

Selain itu, acara serah terima jabatan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, H. Nasyaruddin SH, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto ST, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan, Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Safari Yandi SE, Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Dansub POM Aceh Tamiang, Ketua MPU, Ketua serMAA, Plt. Disdik serta para undangan dan seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Kualasimpang.

Laporan: Pakar

Komentar

Berita Terkini