Terungkap, Asrizal H. Asnawi, Juga Akan Ikut Mencalonkan Diri Jadi Bupati Aceh Tamiang

Terungkap, Asrizal H. Asnawi, Juga Akan Ikut Mencalonkan Diri Jadi Bupati Aceh Tamiang

HARIANFIKIRANSUMUT.COM - Asrizal H. Asnawi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), dari Partai Amanat Nasional (PAN), serap aspirasi melalui reses ke III nya pada Kamis, (3/12) di salah satu Cafe di Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Dalam resesnya, Asrizal H. Asnawi telah mengagendakan beberapa usulan dari beberapa wartawan kabupaten aceh tamiang menyangkut lahan

pertanian, sarana olahraga stadion utama dan infrastruktur berupa jalan Aceh Tamiang - Lesten serta terjadinya alih fungsi lahan yang akan diperjuangkannya.

Disayangkannya, saat ini banyak terdapat lahan persawahan beralihfungsi menjadi perkebunan sawit serta bangunan perumahan yang dikembangkan oleh Developer.

Oleh karena itu, ianya akan perjuangkan kembali melalui pembuatan Qanun agar tidak terjadi alih fungsi lahan sesuai dengan peraturan dan tata ruang.

Disinggung soal pencalonan dirinya sebagai Calon Bupati Aceh Tamiang, periode 2022-2027.ianya tetap konsisten untuk tetap ikut mencalonkan diri, tegasnya.

Penegasan ini dilakukannya atas dukungan pihak provinsi dan kabupaten, baik secara politis, kelembagaan dan perorangan agar dirinya tetap ikut berkompetisi dalam pilkada Kabupaten Aceh Tamiang mendatang.

Niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Aceh Tamiang, tidak lain ingin membangun daerah kabupaten aceh tamiang dan Aceh umumnya melalui program - programnya guna untuk kepentingan Masyarakat.

Reporter : PAKAR
Editor      : Redaksi

Komentar

Berita Terkini