Kepedulian Kapolres Siantar Bersama Biro Media Kabarsimalungun Santuni Anak Yatim

Kepedulian Kapolres Siantar Bersama  Biro Media Kabarsimalungun  Santuni Anak Yatim 

FiksumNews.com | Pem Siantar : Rasa kepadulian Kapolres Siantar bersama Media Kabarsimalungun Menggelar Baksos Santuni Anak Yatim di Kel. Martoba , Pematangsiantar

Pematangsiantar, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menyalurkan bantuan infaq untuk anak yatim di Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Jumat (18/12/2020). Sekitar Pukul 14.00 wib.

Bantuan yang  diserahkan melalui Kapolsek Siantar Utara, AKP Marnaek Ritonga, bertempat di rumah Boru Lubis, Jalan Nagur Gang Gajah Mada, Kelurahan Martoba diterima perwakilan anak yatim didampingi Alfianto, SH selaku Kabiro Kabarsimalungun.com

“Bantuan yang diberikan pada 25 orang anak yatim itu berupa beras berat 5 kg sebanyak 25 karung beras, mie instan 25 karton dan Uang Sebanyak 25 orang

Hadir dalam kegiatan itu, yang mewakili Kapolres Siantar AKP MS. Ritonga (Kapolsek Siantar Utara) personil Bhabinkamtibmas Aiptu  H Simangunsong dan Aipda Yunus Sembiring, Aipda Rudi Herianto Banit Lk, Ardiansyah S.Pdi, M.Psi, Ketua DPD Bakomubin (Badan Kordinasi mubaligh Indonesia) Kota Siantar.

Turut juga hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC- PPWI Simalungun dan jajaran Pemimpin Redaksi Kabarsimalungun.com yang di wakili oleh Suherman.

Dalam kesempatan acara itu, Alfianto, SH mengatakan bahwa anak yatim wajib kita perdulikan bersama sebagaimana di perintahkan dalam agama.”Saya berharap dapat berbagi kepada adik-adik kami setiap dua bulan sekali, dan kiranya marilah kita agar bersama-sama menjaga dan memelihara anak yatim sesuai yang diajarkan oleh agama dan kepercayaan kita masing-masing”, ucapnya. 

Anak Yatim juga berhak mempunyai masa depan yang cerah dan maka dari itu marilah kita bersama peduli kepada anak-anak yatim sehingga mereka mempunyai masa depan yang cerah dan di harapkan dapat menjadi generasi penerus yang berprestasi, terkhusus di Kota Siantar.



Diucapkan terimakasih Kepada Polres Pematangsiantar, Kapolsek Siantar Siantar, donatur dan seluruh dermawan yang telah memberikan sumbangsihnya dan mensukseskan kegiatan santuni anak yatim di Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara.


Dikesempatan yang sama, Ketua Bakonmubin kota Siantar, ARDIANSYAH, S.PdI – M.PSi mengatakan menyampaikan rasa terimakasih kepada Pengasuh Anak yatim yang telah memberikan tempa Wadah untuk menyalurkan bantuan baik dari dermawan maupun Donatur.

Kami Berharap kepada  Anak yatim jangan mudah menyerah dalam meraih masa depan dan suatu saat kamu menjadi penerus generasi Bangsa  di Republik Indonesia. Imbuhnya.


Ketua DPC-PPWI Kabupaten Simalungun Mhd. Aliaman Hamonangan Sinaga, SE dalam sambutanya menyampaikan, “Saya sangat senang dan mengapresiasi kegiatan yang dibuat oleh penyelenggara abang Alfianto, SH, seluruh donatur terkhusus Jajaran Polres Pematangsiantar dan terima kasih buat anak-anak yatim kami yang sudah hadir dalam acara ini, semoga segala hajat dan doa yang diniatkan oleh penyelenggara, donatur dan anak-anak yatim kami dikabulkan oleh ALLAH SUBHANALLAH TAALA, aammiiin”, ucap Ketua DPC-PPWI Kabupaten Simalungun yang juga putra asli kelahiran Simalungun.


Diakhir kegiatan setelah do’a dilakukan, jajaran Pemimpin Redaksi KabarSimalungun yang wakili oleh Suherman dipersilahkan menyerahkan bingkisan amplop kepada adik-adik yatim yang hadir. 

(Tim)

Komentar

Berita Terkini