Empat Datok Penghulu Terima Piagam Penghargaan Menteri Desa

Empat Datok Penghulu Terima Piagam Penghargaan Menteri Desa

HARIANFIKIRANSUMUT.COM | ACEH TAMIANG : Bupati Mursil SH.M.Kn dan Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin ST serahkan piagam penghargaan dari menteri desa terhadap empat Datok Penghulu (Kades-red) di Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan kepada Empat Desa yang tercepat di seluruh Indonesia dalam penyaluran Dana Desa tahap awal pada agenda Rapat Rutin Pemerintahan Kampung di Kabupaten Aceh Tamiang pada 2 (dua) Kecamatan yaitu Kecamatan Bendahara dan Banda Mulia. bertempat di Jambo Jame Karang Baru, Rabu, (16/12).

Keempat Datok Penghulu yang menerima Penghargaan tersebut diberikan  kepada Almahdar Datok Penghulu Desa Bundar, Khairul Abadi Datok Penghulu Medang Ara, Zulkifli Datok Penghulu Kebun Medang Ara dan Azis Abdullah Datok Penghulu Paya Kulbi Kecamatan Karang Baru

Datok Penghulu Kampung Medang Ara, Khairul Abadi Kepada Media mengatakan bahwa piagam penghargaan tersebut diterimanya atas kinerjanya dalam penyaluran Dana Desa (DD) tahun 2020 tepat pada waktunya.

Alhamdulillah, dalam penyaluran Dana Desa tahun 2020 telah kita salurkan tepat pada waktunya, kata Khairul Abadi.

Khairul Abadi juga mengungkapkan rasa terima kasihnya Kepada Menteri Desa serta Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang atas penghargaan yang telah diberikan kepadanya.

Semoga penghargaan ini dapat menjadi tolak ukur dan menjadi motivasi bagi saya dan juga bagi semua pemerintah kampung yang ada di kabupaten aceh tamiang, agar dalam menjalankan program pemerintah lebih tepat waktu dan dan tepat sasaran, harapnya.


Laporan : PAKAR

Editor : Redaksi

Komentar

Berita Terkini