DLH Aceh Tamiang Berikan Penghargaan Terhahap Pegawainya Yang Berprestasi.

 

DLH Aceh Tamiang Berikan Penghargaan Terhahap Pegawainya Yang Berprestasi.

HARIANFIJIRANSUMUT.COM | ACEH TAMIANG : DLH Aceh Tamiang Berikan Penghargaan Kepada ASN/PDPK/PDPKT Terbaik dalam melaksanakan tugas tahun 2020. serta terhadap Pegawai Memasuki Masa Purnabakti, kegiatan berlangsung sekira pukul 10.30 Wib bertempat di Laboratorium Dinas setempat, Rabu, (23/12).

Kegiatan tersebut di awali dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang, Sayed Mahdi, SP. MSI, M.MA,, mengatakan penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan oleh tim yang dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang.

Disebutkan, adapun kriteria yang menjadi bahan pertimbangan yakni penilaian kedisiplinan dan  hasil kinerja serta loyalitasnya terhadap profesinya masing-masing.

Dijelaskannya, ada delapan  kategori pegawai yang diberikan penghargaan yakni kepada Petugas Kebersihan Terbaik, Petugas Pertamanan terbaik, Mandor atau Pengawas Terbaik, ASN Favorit DLH, ASN/PDPK/PDPK-T, Pegawai Purna Bakti,  Petugas kebersihan dan Petugas Pertamanan Favorit serta Penghargaan dan Apresiasi terhadap awak Media yang telah mendukung program kerja Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang.

Penghargaan yang di berikan terhadap para Petugas Pertamanan terbaik diantaranya,  Ansyari (terbaik I), Munawar (terbaik 2), Nilawati (terbaik 3),  Mugiono (terbaik 4) dan Martunis (terbaik 5)

Selanjutnya untuk Petugas kebersihan terbaik diberikan penghargaan kepada, Riza Fahlevi (terbaik 1), Muhammad Effendi (terbaik 2), Khairul Fadli (terbaik 3), Rey Altin (terbaik 4) dan Azman (terbaik 5)

Kemudian, penghargaan diberikan pula kepada Mandor Terbaik, yakni Samsuri (terbaik 1), Sawaluddin (terbaik 2) dan  Syarifuddin (terbaik 3).

Sedangkan untuk Pegawai berkinerja Terbaik turut diberikan kepada, Zuraidhah, S.Si, Kurniawan, Sumarlik Herianto, Siti Aisyah, SE dan Mustafa.

Dikesempatan tersebut juga diberikan penghargaan dan bingkisan kepada sembilan orang pegawai yang telah Purnabakti atau pensiun tahun 2019 dan tahun 2020.

Syaed Mahdi menambahkan, pemberian penghargaan ini diharapkan kirannya dapat meningkatkan kinerja yang bersangkutan dan dapat memberikan motivasi terhadap pegawai lainnya dalam bekerja, sehingga kinerja DLH ke depannya dapat lebih baik lagi.

Laporan : Pakar
Editor : Redaksi.

Komentar

Berita Terkini