Bupati Madina Salurkan Bantuan Tali Asih Dan Nazir Mesjid.

 

Bupati Madina Salurkan Bantuan Tali Asih Dan Nazir Mesjid.

Panyabungan | Bupati Kabupaten Mandailing Natal melalui Plt.Kabag Kesejahteraan Sosial, Mulia Gading,SE.menyerahkan bantuan tali asih kepada 5000 orang anak yatim, dan juga menyalurkan bantuan sosial masnyarakat kepada Nazir Mesjid sebanyak 430 orang.senin ( 28/12 ).

Penyaluran bantuan ini merupakan program kegiatan Kesra setiap tahunnya dan diserahkan pada ahir tahun demikian disampaikan Plt.kabag kesra Mulia Gading SE. pada media harianfikiransumut.com diruangan kerjanya.

"Lanjut"untuk anak yatim santunan tali asih ini masing-masing mendapat Rp.250.000 setiap orang sedangkan Nazir mesjid mendapat Rp.750.000 per orang dan penyerahan tali asih bagi anak yatim dan nazir mesjid diserahkan diMesjid Agung Nur Ala Nur Aek Godang panyabungan dan kegiatan ini bersumber dari APBD tahun 2019.

Kita berharap dengan adanya bantuan tali asih ataupun bantuan sosial dari Pemerintah Daerah kab.Madina melalui Bagian Kesra agar dapat kiranya bermanfaat bagi anak yatim dan nazir mesjid ungkapnya.

Salah satu penerima bantuan Nazir Mesjid Al Falah Kelurahan Sipolu-polu H.Daim Lubis mengucapkan banyak terima atas bantuan tersebut dan kita berharap selaku nazir mesjid kiranya pemerintah Daerah Madina tetap mengalokasikan anggaran bantuan sosial untuk nazir mesjid ditahun-tahun mendatang begitu juga dengan tali asih bagi 5000 anak yatim ungkapnya.

Reporter : Rahman Nasution.

Komentar

Berita Terkini