Seorang Warga Desa Naman Jahe Ditemukan Meninggal Gantung Diri

fiksumnews.com - Langkat :  Personil Polsek Salapian Evakuasi jenazah seorang laki-laki berinisial P(44th) dikusen pintu rumahnya sendiri di dusun  Kwala Serdang Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kab. Langkat.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno, SH bahwa pihaknya bersama Kanit Reskrim Ipda Mimpin Ginting, SH. MH dan Dokter Uba Naibaho Berserta personilnya telah mengevakuasi jenazah korban gantung diri di Tempat Kejadian Perkara ( TKP. ).

Sebelumnya, DM Tobing bersama AP melaporkan hal tersebut ke Polsek tentang adanya seorang laki laki  Meninggal dunia karena Gantung diri.pada Jumat, (2011) sekira pukul 03.00 wib.

Selanjutnya, Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno, SH didampingi ma Kanit Reskrim Ipda Mimpin Ginting, SH. MH dan Dokter Uba Naibaho Berserta personilnya langsung menuju ke lokasi yang dimaksud dan menurunkan Korban yang tergantung di Kusen pintu rumahnya.

Saat dilokasi, petugas menemukan barang bukti 1 helai kain panjang dan 1 Buah kursi plastik warna merah di duga digunakan korban untuk gantung diri.

Kemudian, korban di semayamkan Dirumah duka guna proses pemakaman oleh pihak keluarganya. (Reny).

Komentar

Berita Terkini