-->

Kapolri Berikan Reward Kepada 10 Personil Polres Labuhanbatu

fiksumNews.com - Labuhanbatu : Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis MSi, berikan reward (penghargaan) kepada 10 personil Polres Labuhanbatu, atas keberhasilannya menangkap 4 tersangka kasus narkotika jenis sabu seberat 4 kilogram, di Jalinsum Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan  Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, pada Minggu 25 Oktober 2020 sekira pukul 11.00 WIB.


Dalam kesempatan ini, Kapolri juga memberikan reward kepada Pengurus Bhayangkari dan tenaga media di Polres Labuhanbatu, dalam menangani covid-19 serta memberikan bantuan usaha kecil menengah (UKM) kepada masyarakat.


Reward dari Kapolri tersebut, diserahkan Kapolres, AKBP Deni Kurniawan SIK MH, kepada masing-masing personil dan pengurus Bhayabgkari serta tenaga medis, Senin (16/11/2020)  di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu.


Menurut Kapolri seperti disampaikan Kapolres Deni Kurniawan, keberhasilan personil mengungkap kasus jaringan narkoba antar provinsi ini, tidak tetlepas karena kerja sama antara personil Polres Labuhanbatu dan personil Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara. Sehingga berhasil menangkap sindikat narkotika jenis sabu jaringan Aceh, Sumatera Utara, Lampung. Dan mengamankan 4 tersangka dengan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 4 kilogram.


Dalam kesempatan ini, Kapolres mengucapkan syukur dan bangga kepada personil Polres Labuhanbatu.


“Baru kali ini saya selama menjabat Kapolres, merasa sangat bangga kepada kesatuan saya yaitu Polres Labuhanbatu,” ucap Deni dalam sambutannya.


Selain itu, dia juga menyampaikan rasa bangga kepada tim kesehatan dan pengurus Bhayangkari atas keberhasilannya dalam menangani pandemi covid-19. Serta peran serta Pengurus Bhayangkari dan jajarannya, dalam memberikan bantuan usaha kecil menenga (UKM) kepada masyarakat.


“Saya berharap, kedepanya personil Polres Labuhanbatu harus lebih semangat saat menjalankan tugas yang diamanahkan pimpinan,” ucapnya.


Katanya, pemberian reward ini tidak hanya tentang keberhasilan ppenangkapan narkotika ataupun pengungkapan kasus saja.  Tetapi rekan-rekan telah bekerja secara profesional di tugas pokok dan fungsinya masing-masing.


Selain itu lanjutnya, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat itu juga bisa menjadi reward yang baik di mata pimpinan.


Penyerahan reward dari Kapolri ini, dihadiri Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhd Taufik, dan sejumlah pejabat utama dan undangan lainnya.


(M,Syarif)

Komentar

Berita Terkini