-->

H.Nanang Ermanto Cabup Lampung Selatan nomor urut 1,Kampanye Di Palas "ada ambulan"

fiksumNews.com - PALAS : H.Nanang Ermanto kembali kampanye di Palas di lima titik,kampanye pertama kali di laksanakan di desa Bumidaya,Bali Agung,Kalirejo ,Sidomulyo dan Desa pulau tengah.Rabu,11/11/20.


Nanang kampanye di temani oleh ketua partai pengusung dan pendukung di antaranya Hanura,PSI,PPP, serta turut hadir Edy Alfian Susanto Drs.H.irwan.MH.


Di setiap Desa tempat pak Nanang Ermanto kampanye Nanang selalu mendapatkan doa dari semua masyarakat Agara di tanggal.9 Desember 2020 kembali di pilih dan menjadi bupati Agara dapat melanjutkan semua program pembangunan pada kabupaten Lampung Selatan lebih maju.


Edy Alpian Susanto menyampaikan bahwa dia memintak pada semua keluarga yang ada di pulau tengah untuk memilih Nomor 1 Nanang pandu pada 9 Desember 2020.


Pian pagilan sehari hari nya mengatakan Nanang Ermanto layak buat kita dukung dan pilih karna saya tau siapa dia dan bagaiman dia bisa memenuhi semua ke ingian masyarakat yang ada di Lampung selatan hususnya desa pulau tengah seperti jalan ini jelas nanti akan pak Nanang bangun pak Nanang juga akan berikan bantuan mobil ambulan buat masyarakat pulau tengah Agara tidak susah bila ada yang sakit saya yang akan bilang ke pak Nanang tapi saya mintak pualu tengah bisa 90 % memilih pak Nanang di 9 Desember 2020 ujarnya.


H.Nanang Ermanto menjelaskan hasil kerja yang telah ia capai di hadapat semua masyarakat desa di kecamatan Palas tempat Nanang  kampanye serta menjawab semua ke inginan masyarakat yang di ajukan ke pada ia,seperti apa yang Edy Alpian sampaikan Nanang langsung menjawab di hadapat masyarakat bahwa ia akan memperbaiki jalan pulau tengah dan akan memberika mobil ambulan buat desa pulau tengah agar masyarakat tidak kesulitan lagi bila mau berobat.


Apa bila setelah tgl.9 Desember 2020 benar desa pualu tengah memilih Nomor 1 Nanang Pandu  90% maka saya akan langsung kirim mobil ke desa pulau tengah karna saya sekarang cuti masa kampaye dan pada tgl.5 kembali masuk jadi Bupati Lampung Selatan jadi begitu saya tau pulau tengah 90% memilih Nomor 1 Nanang Pandu maka kanda Edy langsung akan saya kirim mobil ambulan kesini tutupnya.(suradi dede ahmad)

Komentar

Berita Terkini