H.Nanang Ermanto Cabub Lampung Selatan Kampanye di Kecamatan Kalianda


fiksumNews.com - KALIANDA :  Calon Bupati No 1 H.Nanang Ermanto Pandu Kusuma Dewangsa Berkampanye tatap muka di kelurahan Way urang Kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan Kamis, (05/11).


Didampingi Ketua Tim Pemenangan Hendry Rosyadi (Ketua DPRD Kab.Lampung Selatan), Nurul Ikhwan (anggota komisi IV DPRD Prov Lampung) dan fungsionaris partai pendukung (Nasdem, Hanura dan PPP) H.Nanang Ermanto memaparkan Kenerja selama ia menjabat sebagai PLT hingga ia di lantik sebagai bupati Lampung selatan.


Lanjut H.Nanang Ermanto juga mengatakan akan melanjutkan pembangunan Lampung selatan menjadi Lampung selatan yang maju.


Serta Nanang pagilan akrab sehari hari memaparkan ke lima poin visi dan misi nomor 1 Nanang Pandu pada semua peserta yang hadir dalam acara kampanye tatap muka di kelurahan way urang Kecamatan Kalianda semoga bila mana saya kembali jadi dan menjabat bupati semua visi misi ini dapat saya jalankan sehingga Lampung selatan Bergerak maju ujarnya.

Dengan ini saya memohon doa serta bantuan semua masyarakat buat memilih dan mengajak semua keluarga untuk memilih pada tgl. 9 Desember 2020 Nomor 1.Nanang pandu yang di sambut dan di susul oleh peserta Nomor 1 menang ujar semua peserta yang hadir.


Senada dengan apa yang di sampaikan oleh Nanang Ermanto Hendry Rosyadi pun saat orasi kampanyenya ia mengajak kepada masyarakat way urang pada umumnya Lampung selatan agar dapat memilih Nomor 1 Nanang Pandu pada 9 Desember 2020 di TPS tempat memilih masing masing karna sosok Nanang Ermanto adalah seorang pemimpin yang perduli akan masyarakat oleh karnanya saya memintak pada semua masyarakat untuk memilih Nomor 1 teriak Hendry rosyadi.


Hendy Rosyadi juga mengatakan, kalau pada waktu itu ada isyu tentang kerengangan hubungan kami, itu tidak benar, kami berdua ini bukan lagi kawan lama, kami sudah seperti saudara dan tidak pernah hubungan kami renggang. Justru saat ini di Kabupaten Lamsel sudah lengkap, Bupati dan Ketua DPRD nya dari partai yang sama, sehingga sinergi kedepannya akan lebih baik. "Saya di dapuk sebagai ketua tim pemenangan Nanang dan Bantu, saya akan all out untuk amanah yang di emban kan kepada saya ini, yang mana pada tanggal 9 Desember nanti Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa calonkada nomor urut satu menang", ujar Ketua DPRD Lamsel.(Suradi Dede Ahmad)

Komentar

Berita Terkini