Calon Bupati Nanang Ermanto Nomor urut 1 Memdapat Restu Dari Warga Palas

fiksumNews.com - Lampung Selatan : Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan periode 2021- 2026 Nomer Urut 1  H.Nanang Ermanto – Pandu Kesuma Dewangsa   dan rombongan mengadakan kegiatan silaturahmi kepada  masyarakat  di beberapa titik di Kecamatan Palas, Kabupaten, Lampung Selatan dan sekaligus penyampaian visi dan misinya dalam rangka pencalonannya kembali untuk meneruskan pembangunan menjadi Bupati Lampung Selatan.


Dalam perjalanan penyampaian visi dan misi kali ini, Nanang dan tim juga bertandang di kediaman Ketua Partai Perindo Aribun Sayunis, Desa Palas Pasemah, Jum’at (13/11/20).


Sesuai yang di rekomendasikan oleh ketua umum partai PDIP pusat Mega Wati kepada Nanang Ermanto untuk melanjutkan sebagai Bupati Lampung Selatan periode 2021-2026.


Disampaikan oleh Nanang Ermanto, bahwa dirinya tidak pernah menyerah untuk melanjutkan program-program pemerintah untuk ekonomi kesejahteraan  masyarakat Lampung Selatan


“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk mencari seorang pemimpin yang siap memimpin Lampung selatan yang lebih baik lagi, dalam arti pemimpin yang bisa mengayomi yang ada di tengah tengah masyarakat,” ucapnya


Lebih lanjut Nanang juga menyampaikan akan melanjutkan program program yang sudah berjalan , salah satunya dengan menambah UMKM di beberapa tempat, serta omtimalisai dalam penanganan tanggap bencana, serta banyak lagi program program terencana lainya .


Dalam kesempatan ini juga Nanang dan rombongan juga berkesempatan mengunjungi salah satu tempat wisata religi yakni tempat dimana terdapat benda bernilai sejarah yaitu “Batu Bertulis” peninggalan kerajaan Sriwijaya yang sampai saat ini berada di Desa Palas Pasemah Kecamatan Palas.


Diketahui penyampain visi dan misinya ini dilaksanakan  di lima titik yakni Palas jaya, Palas Aji, Mekar Mulya, Palas Pasmah, dan Bandan Hurip. (suradi dede ahmad)

Komentar

Berita Terkini