-->

Paslon Cabup-cawabup Lamsel Nomor Urut 1 Sampaikan Visi-Misinya Melalui Debat Publik

fiksumNews.com — Kalianda : Penyampaian Visi-Misi Pasangan Cabup - Cawabup Melalui Debat Publik yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan pada debat publik pertama pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan, diikuti oleh tiga pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Senin (26/10/2020) malam.

Pasangan Cabup - Cawabup nomor urut 1 Nanang-Pandu, sampaikan Visi dan Misi serta program-programnya untuk mewujudkan masyarakat Lampung Selatan yang
berintegritas dan memiliki sikap konsistensi dalam menjunjung nilai- nilai keyakinan dan prinsip.

Majunya masyarakat di tandai dengan meningkatnya kualitas sumber daya manusia, pendapatan rata-rata masyarakat, ketersediaan infrastruktur, kehidupan, demokrasi serta keamanan dan ketertiban. Masyarakat sejahtera,
dan Semangat bergotong royong.

Kemudian penerapan nilai agama, budaya, peningkatan sumber daya manusia (SDM), kesejahteraan sosial, infrastruktur, dan pusat ekonomi berkelanjutan serta  meningkatkan potensi daerah dan pelayanan publik yang efektif dan akuntabel.

Selanjutnya, "SDM akses pendidikan dan kesehatan ada beberapa prioritas pemerataan. Penyediaan Puskesmas rawat inap dan ambulan, peningkatan program kepemudaan dan olahraga.

Untuk sektor pertanian tersedianya benih unggul dan pupuk bersubsidi. Memajukan daerah dengan membangun infrastruktur," kata Nanang Ermanto.(suradi dede)

Komentar

Berita Terkini