Nanang Ermanto : Pemkab Lamsel Akan Miliki BUMD Untuk Mengatasi Masalah

fiksumNews.com - Way Sulan :  Calon kepala daerah (Calonkada) Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama dengan Ketua Parpol pengusungnya berkampanye di Kecamatan Way Sulan, Minggu 25/10/2020.

Nanang Ermanto bersama rombongan berkampanye di empat titik dalam wilayah Kecamatan Way Sulan, guna menyampaikan program yang sudah dilaksanakan serta program yang akan di terapkannya nanti di hadapan sejumlah massa pendukungnya.

Selain itu, Nanang Ermanto juga mengatakan bahwa pemkab Lamsel nantinya akan memiliki Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

"Alhamdullilah, terkait izinnya sudah keluar dari pusat, terbentuknya BUMD ini nanti sebagai salah satu upaya dalam mengatasi suatu masalah terutama di sektor pertanian serta mengatasi masalah honor tenaga pendidik dan tenaga medis yang non PNS", kata Nanang.

Untuk di sektor Pertanian, keberadaan BUMD ini sangat berperan, jika hasil pertanian mengalami ketidak stabilan harga, maka hasil para ptani nanti akan di ambil oleh BUMD, sesuai dengan harga pasaran.

Di akhir sambutan kampanye nya Nanang, berpesan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah masa pandemi virus corona ini, sampaikan salam saya kepada keluarga, tetangga dan sahabat yang tidak bisa hadir dalam kegiatan ini, pesannya.

Disebutkan, bahwa standard protokol kesehatan kampanye telah di tentukan, jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 nanti untuk memilih calon nomor satu Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa.(Suradi Dede Ahmad)

Komentar

Berita Terkini