-->

Menejemen Brand Kopi Bg RN Salurkan Infaq Untuk Sarana Ibadah

FiksumNews.com, Simalungun : Sesuai dengan tekad dan niat Bg RN Pangulu Desa Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan, disetiap bentuk kegiatannya mampu memberikan manfaat untuk masyarakat Khusunya Nagori Buntur. Jum'at (30/10/2020)


Brand kopi Bg RN yang sudah Ia jalankan di berbagai momen kegiatannya mampu menghasilkan pundi-pundi keuangan, meski belum besar namun kerja keras menejmen Kopi Bg RN yang nakhodai Ibu Melisa Sihombing Spd bersama para rekan-rekannya terlihat membawa berkah dan manfaat. 


Bertajuk Jum'at barokah Menejmen kopi Bg RN menyalurkan Infaq ke rumah ibadah untuk masjid dan gereja. 


Infaq yang meraka salurkan ke rumah ibadah tersebut adalah hasil dari penjualan kopi Bg RN yang selama ini mereka jalankan.

Dari penuturan Melisa Sihombing selaku menejer Kopi Bg RN, menjelaskan, "penyaluran infaq ke masjid dan gereja adalah kesepakatan bersama dan itu semua sudah di ketahui Bg RN selaku pemilik usaha, ujarnya.


"niat inilah yang beliau inginkan, lanjut Melisa Sihombing, " hasil dari penjulan kopi Bg RN akan kami bagikan ke rumah-rumah ibadah secara bergantian dan InsyaAllah akan terus berkesinambungan hingga seluruh masjid dan gereja di desa Buntur menerima infaq dari hasil penjualan kopi Bg RN, katanya. 


Lebih jauh Melisa Sihombing menambahkan, "segelas kopi Bg RN yang di nikmati masyarakat, InsyaAllah menambah amal ibadah dan membawa manfaat yang lebih besar untuk kedepannya. Kata Melisa Sihombing.


Masjid yang yang menerima infaq Al Qur'an adalah Masjid Baitul  Istiqomah Di dusun Buntu Marihat dan di terima tokoh Agama setempat Bapak Heriyanto dan Gamot.


Sementara Gereja GKPI Parbeokan juga menerima infaq dari penjualan kopi Bg RN yang langsung di terima Bapak Krisman Butar-butar pengurus GKPI Parbeokan di saksikan Gamotnya. (Aziz)

Komentar

Berita Terkini