-->

Kembali Laksanakan Operasi Yustisi, Polsek Stabat Jaring 17 Orang Pelanggar Tidak Memakai Masker

 
fiksumNews.com - Stabat :  Personil Polsek Stabat yang di pimpin Waka Polsek Stabat Iptu Joko Sumpeno menggelar operasi yustisi untuk memperketat pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat agar penyebaran Covid -19 dapat ditekan di depan Mako Polsek Stabat Jl. Zainal Arifin Stabat, Jum'at (02/10/2020).
Adapun Sasaran dari pelaksanaan operasi adalah pelanggar protokol kesehatan, diantaranya, Pejalan Kaki, Pengendaran R4 dan R2 yang melintas di depan Mapolsek Stabat.
Dalam pelaksanaan Operasi, personil Polsek Stqbat melakukan peneguran agar Protokol Kesehatan tetap diterapkan dan melakukan penindakan disiplin terhadap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dengan tindakan sanksi sosial (push up).
Hal tersebut dilakukan sebagai langkah awal untuk mencegah penyebaran Covid-19
“Selain dilakukan peneguran kepada 17 orang masyarakat yang tidak menggunakan masker, dilkokasi operasi, masyarakat tidak menggunakan masker diberi teguran lisan juga diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.”ucap Iptu Joko Sumpeno.
Waka Polsek Stabat Joko Sumpeno menambahkan bahwa,”Kegiatan Operasi yustisi ini akan digelar setiap hari yang melibatkan Instansi terkait.
“Akan dilakukan sepanjang hari, ada pagi, siang, dan juga operasi pada malam hari, Sasaran operasi yustisi diprioritaskan di lokasi kerumunan dan keramaian umum,”ungkap Joko Sumpeno.(Reny)
Komentar

Berita Terkini