-->

DPD F-SPTI-K.SPSI Sumut Kukuhkan Sejarahta Sembiring Pimpinan Care Taker DPC Langkat.

 

fiksumNews.com : Sirapit - Dewan Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (DPD F SPTI-K SPSI) Prov Sumatra Utara melaksanakan kegiatan pembubaran dan pengangkatan Caretaker/pelaksana tugas pimpinan DPC F SPTI-K SPSI di K Aula Kediaman Sejarahta Sembiring Kecamatan Sirapit, Selasa (27/10/2020).

Berdasarkan surat keputusan DPD-F.SPTI-K.SPSI Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 23 Oktober 2020 dengan surat keputusan DPD F-SPTI-K SPSI Provinsi Sumatera Utara Nomor : KEP.36/ORG/PD SU/X/2020 tentang pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang caretaker/pelaksanaan tugas F-SPTI-K SPSI Kab. Langkat dan mencabut sirat keputusan DPD-F.SPTI-K.DPSI Provinsi Sumatra Utara Nomor : Kep-12/ORG/DPD-SU/IV/2018, tanggal 9 April 2018 tentang pengesahan  komposisi dan personalia Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Kab.Langkat dibawah pimpinan Terbit Rencana PA.SE dibubarkan tidak berlaku lagi, ujar Ir.Timbul Limbong selaku Sekretaris.

DPC F-SPTI-K SPSI Kabupatan Langkat  susunan komposisi sebagai berikut, Ketua Sejarahta Sembiring, Sekretaris Jumpa Malem Sembiring, Wakil Sekretaris Bambang.S dan Bendahara Linda Cassanova Br PA.

Dalam kesempatan itu ketua caretaker/pelaksana tugas Sejarahta Sembiring memberikan sambutan kepada yang hadir, “mari kita kuatkan dan lakukan konsolidasi anggota agar mengetahui bahwa surat keputusan sudah resmi kita pegang dan akan kita bagikan kepada semua dinas terkait agar mereka tau bahwa kitalah yang resmi diakui di Negara Republik Indonesia,” ujarnya.

Terpantau diacara tersebut yang hadir terdiri dari Ketua DPD-F.SPTI-K.SPSI Sumut Bapak Sabam Parulian Manalu.SE.Phd, Sekretaris Ir.Timbul Limbong, Ketua Robert Paruhum Siahaan.DH dan Pimpinan Unit Kerja (PUK) beserta pengurus yang ada dibawah naungan DPC F SPTI- K SPSI Kabupaten Langkat, pelaksanaan acara berjalan dengan khikmat dan damai, setelah itu ditutup dengan do’a sekaligus makan siang bersama.(red)

Komentar

Berita Terkini