-->

Desa Parit Satu Api-Api Juara Satu Lomba Administrasi Tingkat Kabupaten Bengkalis Riau.

 

fiksumNews.com : Bengkalis - Dalam kesempatan itu Suratman sebagai Kepala Desa Parit Satu Api-Api,Kec.Bandar Laksamana berterima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah Desa dan Masyarakat.

Dalam rangka penyerahan piala juara satu lomba administrasi dan kebersihan lingkungan Desa,tingkat Kabupaten Bengkalis.selasa 6 Oktober 2020,Jam 11.13 Wib,diraih oleh Desa Parit Satu Api-Api.Kepala Desa memberi semangat dan support kepada Masyarakat yang sudah berusaha dan kerja keras sehingga mendapat hasil juara satu,mari kita untuk tahun 2021 yang akan datang kembali dapat kita pertahankan katanya. 

Sambutan Kepala Bidang PMD Kab.Bengkalis Helmi rizal.SH, selaju apapun tindakan perangkat Desa untuk membangun Desa parit satu api-api.jika tidak didukung oleh Kepala Desa yang energi tidak dapat hasil apa apa. Justru kebersamaan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan visi dan misi sewaktu ia mencalonkan diri sebagai kepala desa,kini terjawab sudah.sekaligus dapat membentuk ketahanan untuk kekuatan masa depan.

Acara yang terlaksana di aula kantor Desa Parit Satu Api-Api turut hadir kepala Bidang PMD,Helmi rizal.SH.Kasi,PMD.M.Febri.Ibuk Yut,SH.Kasi PMD.Kec.Bandar Laksamna,Tobat pendamping Desa. Sarwo.BPD.Nur zaman sekdes. Serta undangan lainnya acara tersebut dapat terlaksana dengan lancar(Uje)

Komentar

Berita Terkini