Zonny Waldi Ikuti Prosesi Peletakan Batu Peetama Masjid Taqwa Muhamadiah

FiksumNews.com, Simalungun : Calon Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi Ikuti Prosesi peletakan batu pertama Masjid Takwa Perdagangan, Kecamatan Pematang Bandar.

"Semoga Pembangunan Masjid Taqwa Muhammadiyah Pematang Bandar berjalan lancar dan memperoleh berkah dari Allah.

Hal itu diungkapkan Zony Waldy, saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Taqwa Muhammadiyah, Kelurahan Pematang Bandar Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun di Jalan Besar Pematang Bandar Perdagangan, Senin (28/09/2020).

“Masjid ini merupakan cerminan rumah di akhirat kelak. Semakin bagus masjidnya, Insya Allah kita akan disiapkan rumah bagus juga di surga-Nya Allah, oleh karena itu mari sama-sama kita berlomba-lomba dalam kebaikan untuk pembangunan masjid ini,” kata ZW.

Sementara itu, Ketua Pembangunan Masjid Taqwa Muhammasiyah, H.Hasuna Damanik, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Calon Wakil Bupati H Zonny Waldi.

“Kehadiran Pak Zonny Waldi, semoga semakin berkah, adapun biaya pembangunan mesjid Rp2.8 miliar,” kata Hasuna Damanik.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara Hasyimsyah Nasution mengatakan, pembangunan mesjid ini adalah ladang amal bagi umat muslim agar nantinya siapa pun Bupati Simalungun semoga mendukung pembangunan ini dan jika bisa masukkanlah dalam APBD.

Hadir dalam peletakkan batu pertama pembangunan mesjid tersebut, Akmal Siregar mewakili Bupati Simalungun, Camat Pematang Bandar Juraini Purba, anggota DPRD Sumut Hj Hidayah Gusti Nasution dari Fraksi PKS, Anggota DPRD Simalungun Salbin Damanik,dan pengurus Muhammadiyah. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini