-->

SK JPKP Telah Di Serahkan Ke Ketua JPKP Kabupaten Pelalawan

FiksumNews.com - Pekan Baru : Hari ini Surat Keputusan (SK ) dengan nomor : 0709/SK/DPP - JPKP/IX /2020   Tentang Pengangkatan  dan Penetapan Ketua Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Masa Bakti 2020 - 2025 telah diserahkan kepada Ketua Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau Dien Puga  di Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW ) Provinsi RIAU yang diserahkan kan langsung Ketua DPW JPKP Provinsi Riau Bapak Hotner  Nainggolan di Pekan baru pada Senen 21/09/2020.

Surat Keputusan ( SK ) Yang dikeluarkan atau ditetapkan  di Jakarta oleh Ketua Umum JPKP Maret Samuel Sueken Ini  tertera pada Tanggal 13 September 2020 yang  terdiri dari tiga rangkap yang isi nya Anggaran Dasar ( AD ) , Anggran Rumah Tangga Organisasi (ARTO ) dan Susunan Pengurus harian.

Kepada Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD ) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Pelalawan Dien Puga,. Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Riau Bapak Hotner Nainggolan Mengharap kan, Agar kedepannya pengurus JPKP Kabupaten Pelalawan bekerja dengan Sepenuh hati, Demi Pembangunan Kabupaten Pelalawan kedepannya nya.
" Tolong Dampingi dan kontrol Pembangun Pembangunan yang ada dikabupaten Pelalawan, Sebab lembaga kita ini Adalah Lembaga Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) yang sah di negara ini." Bekerja lah sepenuh hati ujar Hotner Nainggolan.

Dan bukan Itu saja, JPKP juga membatu Masyarakat miskin yang betul betul pantas dan dianggap perlu untuk diberikan bantuan ,kerana JPKP juga punya biro sosial dan kesehatan nya.

Ketua umum (Ketum ) JPKP Republik Indonesia Maret Samuel Sueken Ketika dikonfirmasi media ini lewat via WhatssAp nya pada Senen 13 /09/2020  mengatakan, Selamat Kepada Bapak Dien Puga sebagai Ketua DPD JPKP Kabupaten Pelalawan untuk jabatan untuk periode 2020 - 2025, Semoga Bekerja maksimal, untuk mengontrol, mendampingi, mengayomi Pemerintah dan masyarakat dalam bidang pembangunan, Sosial, Kesehatan dan lain sebagainya, Sehingga masyarakat benar benar terbantu dengan kehadiran JPKP di Ranah Pelalawan ujar nya.

Hadir dalam penyerahan SK JPKP Kabupaten Pelalawan Tersebut, Ketua DPW JPKP Provinsi Riau, Hotner Nainggolan, Sekretaris DPW JPKP Provinsi Riau Syafril Efendi Nasution, Skretaris DPD JPKP Kabupaten Pelalawan Cahyo Ariadi, dan Pengurus   DPD JPKP Kota Pekan Baru.

Pada waktu yang sama ,Dien Puga Ketua DPD JPKP Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau Ketika dikonfirmasi media ini mengatakan,  Terima kasih saya ucapkan Kepada Bapak Maret Samuel Sueken sebagai Ketum JPKP Republik Indonesia, dan Bapak Ketua DPW JPKP Provinsi Riau Hotner Nainggolan dan Bapak Syafri Efendi Nasution Skretaris DPW JPKP Provinsi Riau dan bapak Pengurus DPD JPKP kota Pekan Baru yang suda memberikan SK ini dengan kepercayaan penuh pada Saya, demi Pembagunan kabupaten Pelalawan Kedepannya, dan saya juga berharap dengan pengurus bidang Kabiro dan biro JPKP Kabupaten Pelalawan agar sama sama Bekerja saling bahu membahu demi kemajuan kabupaten Pelalawan kedepannya ungkap Dien Puga.
Semoga dengan kebersamaan apa yang kita cita cita kan akan tercapai kata Dien Puga mengahiri.(Duliater Srt)
Komentar

Berita Terkini