-->

Satnarkoba Polres Labuhanbatu Menerima Aduan GM-LSPN, Serta Masyarakat

fiksumNews.com : Labuhanbatu - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K.M.H. didampingi Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu, S.H.M.H, melakukan konferensi pers ungkap kasus tindak pidana narkotika di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Dalam konferensi persnya, Senin (7/9/20) sekira pukul 15.30 Wib, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, menjelaskan bahwa sebelumnya Polres Labuhanbatu menerima aduan dari masyarakat serta dari Gerakan Masyarakat Labuhanbatu Selatan Perangi Narkoba (GM-LSPN), tentang adanya penyalahgunaan dan peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Menurut Kapolres labuhanbatu sekira pukul 21.00 wib Satuan Reserse Narkoba berhasil menangkap Sutarmin (48) merupakan karyawan perkebunan Tolan , warga kampung Rakyat. kabupaten labuhan batu Selatan dengan barang bukti 1 bungkus plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu seberat 0,06gr dan uang sebesar 400.000

Setelah diinterogasi tersangka ST Alias Sutarmin mengakui mendapatkan narkotika jenis sabu dari WR alias Warimin, warga  perlabian kemudian tim melakukan pengembangan dan menangkap WR alias Warimin (56) di dusun Perlabian Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,20 gram, uang tunai sebesar Rp 2.400.000'- (dua juta empat ratus ribu rupiah) dari hasil penjualan narkotika jenis sabu.

"Untuk kedua tersangka pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu ini ditangkap di wilayah kabupaten Labuhanbatu", jelas Kapolres.

Kemudian sambung Kapolres AKBP Deni Kurniawan, tim yang lain di hari yang sama berhasil menangkap Ja'far Sidik sekira pukul 23.00 Wib, saat berada di SPBU di jalan Labuhan kelurahan Kota Pinang kecamatan Kota Pinang kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Tersangka Ja'far Sidik diamankan dengan barang bukti sabu seberat 101,68 gram yang dimasukan di dalam kotak dengan bungkus rapi, berdasarkan under cover buy, terhadap tersangka ini masih dalam pengembangan untuk mengetahui jaringannya," kata  Kapolres menutup konferensi persnya.(M.Aref)
Komentar

Berita Terkini