-->

Pasangan Calon Bupati &Wakil Bupati DiraSa KaLbU Daftar ke KPUD Labura

fiksumNews.com : Labura - Bersama ribuan pendukungnya, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara  Dwi Prantara - Edi Sampurna Rambey (DiraSa KaLbU) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) untuk mendaftarkan diri sebagai peserta kontestasi pemilihan kepala daerah serentak, Sabtu (05/09/2020).

Sebelum bergerak menuju kantor KPUD, DiraSa KaLbU bersama pendukungnya menggelar acara doa yang dirangkai dengan makan siang bersama yang digelar di kediaman Drs. Dwi Prantara di Jl. Tanjung Sari Aek Kanopan.

Usai acara doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Syaiful Raja Sitorus, pukul 14.00 WIB, Bapaslon DiraSa KaLbU diiringi para pendukungnya bergerak menuju kantor KPUD Labura di Jl. Serma Ghazali Sinaga. Iring-iringan ini tampak mengular ± 1,5 kilometer dan sempat membuat kemacetan arus lalu lintas di Jl. Jend. Sudirman Aek Kanopan.

Usai penerimaan dan pemeriksaan berkas syarat pendaftaran yang diserahkan oleh Liaision Officer (LO) DiraSa KaLbU, H. Suparman, Ketua KPUD Labura, Heriamsyah Simanjuntak menyatakan bahwa berkas persyaratan pendaftaran Bapaslon DiraSa KalbU dinyatakan lengkap dan diterima.

"Setelah kita terima dan periksa, maka berkas Bapaslon perseorangan kita nyatakan lengkap dan diterima, " ujar Heriamsyah yang disambut tepuk tangan dari para pendukung DiraSa KaLbU.

Bapaslon Dwi Prantara dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada KPUD dan Bawaslu Labura yang telah bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku. "Kami ucapkan terima kasih kepada KPUD dan Bawaslu yang selama ini telah bekerja dengan jujur dan adil. Kami berharap ini dapat dipertahankan agar tercipta demokrasi yang berkeadilan, untuk terpilihnya pemimpin yang baik dan amanah, " kata Dwi Prantara.

Setelah proses pendaftaran selesai, Bapaslon DiraSa KaLbU bersama ribuan pendukungnya kembali dengan tertib kembali ke kediaman Dwi Prantara untuk berkumpul memeriahkan hiburan rakyat yang telah disiapkan panitia. (Salim)
Komentar

Berita Terkini