-->

Marudin Sinaga Terpilih Sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Hatonduhan

 

fiksumNews.com : Simalungun - Pemilihan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya Kecamatan Hatonduhan dilaksankan di halaman rumah M. Sinaga, Nagori Tangga Batu, Sabtu (26/09/2020).

Korancab Partai Golkar Kecamatan Hatonduhan dihadiri Sekjen DPD Partai Golkar Simalungun beserta jajaran pengurus laiinya.

Terlihat hadir Tokoh masyarat Januar Sinaga, pembina Partai Golkar Kecamatan Hatonduhan, Pengurus Ranting, Dan Pengurus AMPI Kecamatan Hatonduhan.

Marudin Sinaga menjadi Ketua PK Golkar terpilih di Kecamatan Hatonduhan, karena tak ada lagi calon lain yang mendaftar. 

Usai  Rapat Pemilihan, Ketua terpilih PK Partai Golkar Kecamatan Hatonduhan, Marudin Sinaga memberikan ucapan terima kasih dan siap membawa Partai Golkar lebih maju khususnya dikecamatan Hatonduhan.

Dalam penyampaiannya, Marudin Sinaga mengajak seluruh pengurus  Partai Golkar Se-Kecamatan Hatonduhan, untu giat menyampaikan sosialisasi ke masyarakat dan mengkampayekan pasangan calon Bupati Simalungun yang di usung Partai Golkar.

Kemenangan RHS-ZW adalah kemenagan Partai Golkar,Saatnya kader-kader Golkar bejuang penuh untuk kemenangan Bapak Radiapo Hasiolan Sinaga, semagat inilah yang harus terus di kobarkan untuk meraih kemenagan, Simalungun harus lebih baik, Rakyat Harus Sejahtera, kita songsong perubahan, yakinkan masyarakat bersama RHS-ZW Simalungun bisa bangkit dari keterpurukan. Ujarnya. 

Dia menambahkan, "tingkatkan komunikasi yang lebih insentif, dengan wargasekita untuk warna baru Simalungun, Tanah Hobonaron Do Bona adalah titipan Tuhan yang harus terus kita jaga, kita rawat dan kita majukan, bersama RHS-ZW InsyaAllah kita bisa meraihnya. Kata Marudin Sinaga di hadapan para pengurus Partai Golkar. (Aziz)

Komentar

Berita Terkini