-->

Kapolsek dan Bhayangkari Rupat Utara Bagikan Sembako Dan Masker

fiksuNews.com - Rupat Utara : Kapolsek dan jajarannya bersama ibu Bhayangkari Polsek Rupat Utara melakukan bakti sosial terhadap masyarakat, bertempat di dusun Hutan Samak Desa Titi Akar.

Kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Kapolsek Rupat Utara AKP Dedi Susanto didampingi Nyonya Dedi Susanto dan ibu Bhayangkari beserta jajarannya  menyantuni para warga berupa bantuan beras 10 Kg.

Bantuan sembako diberikan secara langsung oleh Kapolsek Rupat Utara bersama jajarannya  kepada warga dan para lansia yang terdampak Covid-19 di  dusun Utan Samak.

Pemberian bantuan berupa beras  10 kg kepada 40 Kepala Keluarga dusun tersebut dipandu oleh  Bhabinkamtibmas Briptu Paian Elroy Naiggolan dengan cara membagikannya melalui rumah kerumah.

Manurut Kadus Utan Samak Athian, bahwa semua penerima bantuan adalah para janda dan lansia yang berada di utan samak desa titi akar.

Tidak hanya itu, Kapolsek AKP Dedi Susanto juga memberikan himbauan dan teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker sekaligus memberikan masker secara gratis kepada warga.

AKP Dedi Susanto juga menerangkan, bahwa pentingnya displin protokol kesehatan diterapkan di tengah masyarakat, pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan untuk mencegah  penyebaran virus Covid 19.

Pantauan media fiksumNews.com, kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif serta mendapat sambutan dan ucapan terimakasih dari masyarakat kepada pihak kepolisian yang terus menjadi mediator bagi masyarakat, (Indra.S)
Komentar

Berita Terkini