-->

Kapolres Labuhanbatu Bersama Insan Pers Gelar Silaturahmi Di Aula Yanpiter

fiksumNews.com : Labuhanbatu - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.I.K.M.H  bertatap muka dan jalin silaturahmi bersama insan pers  labuhanbatu dalam sinergitas dalam untuk menyajikan berita.

Kegiantan silaturahmi di hadiri pengurus PWI  labuhanbtu beberapa awak media terdiri Media cetak, Media Siber, Media Elektronik dan Media mingguan yang di laksanakan Aula Yanpiter  Mapolres jalan Thamrin Rantau Prapat Jumat Sore (11/9/2020) .



Sementara itu, Ketua PWI Labuhanbatu H Nizam Arrao Nasution yang diwakili Parlaungan Sipahutar menyampaikan ucapan terimah kasih kepada bapak Polres labuhanbatu dalam kegiatan silaturahmi ini bersama wartawan ini merupakan bentuk kerjasama yang baik antara Wartawan dan kepolisian..Ucap Parlaungan.


Sementara itu dalam sambutanya, Kapolres labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.I.K.M.H mengungkapkan  bahw keinginannya untuk bersilaturahmi dengan para insan pers labuhanbatu raya sudah lama ingin dilakukan tapi berhubung kegiatan masih banyak baru saat ini bisa dilaksanakan.
Dalam hal kerjasama , bagi saya pers itu mitra untuk memberikan informasi masukan dan kontrol sosial polres Labuhanbatu harus bekerjasama dengan masyarakat dan insan pers pemerintah daerah bersama TNI untuk menciptakan rasa aman dan . nyaman.Ujar Kapolres.

Diakhir Acara silaturahmi Kapolres labuhanbatu melantunkan dua lagu  dan membagikan  masker secara simbolis kepada insan pers dan menutup pertemuan dengan foto bersama.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini